Madrid Lolos Dramatis, Marcelo Sebut-Sebut Barcelona

Madrid – Real Madrid terhindar dari comeback Juventus meski kalah 1-3 di leg kedua. Marcelo mengomentari kelolosan Madrid sambil menyinggung Barcelona.

El Real menjamu Juventus di Santiago Bernabeu dengan bermodalkan keunggulan 3-0 di Turin. Tidak disangka keunggulan meyakinkan tersebut tidak lantas membuat pertandingan menjadi mudah.

Bianconeri menciptakan start apik lewat gol Mario Mandzukic di menit kedua. Keunggulan Juve bertambah sebelum turun minum lagi-lagi lewat Mandzukic dan Blaise Matuidi mencetak gol ketiga untuk menyamakan agregat.

Harapan Juve untuk lolos semakin besar. Namun di masa injury time pelanggaran Mehdi Benatia terhadap Lucas Vazquez membari Madrid penalti, yang dieksekusi tanpa cela oleh Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari hadiah penalti, yang diperdebatkan, Los Blancos memastikan kelolosan dengan agregat 4-3. Madrid memastikan La Liga tetap memiliki wakil usai Barcelona tersingkir secara mengejutkan di tangan AS Roma.

“Kami mesti menghadapi dan kami sudah melakukan segala yang mungkin untuk lolos,” Marcelo mengungkapkan sebagaimana dikutip Marca.

“Apa yang terjadi kepada Barcelona, tidak akan terjadi pada kami karena kami adalah Real Madrid.”

Undian babak semifinal akan dilangsungkan Jumat (13/4/2018). AS Roma, Bayern Munich, dan Liverpool berpotensi menjadi lawan Madrid.

 

Tonton video gol – gol AS Roma yang membuat langkah Barcelona terhenti di Liga Champions berikut ini:

 

Sumber: DetikSport

(Penulis: Ahmad Faris)

Shares
Share This