Slank Akan Memeriahkan Acara Unity Pitstop di Cirebon

CirebonMedia.com – Unity Pitstop Cirebon, sebuah festival yang akan menjadi wahana pameran karya seni dan hobi pada 17 Maret 2018, malam nanti. Festival yang mengusung tagline “Respek Nomor Satu” ini akan menghadirkan bintang tamu yang spektakuler yaitu kelompok musik legendaris SLANK.

Unity Pitstop Cirebon sendiri merupakan trigger positif bagi para millennials untuk dapat saling menghargai keberagaman yang menjadi identitas budaya bangsa kita.

Festival yang bakal dihadiri oleh kaum – kaum mudah di Cirebon ini, akan mengusung semangat respek terhadap perbedaan cara pandang, hobi, passion dan aktifitas yang beragam. Berbagai komunitas dari beragam unit seni  akan dihadirkan dalam festival ini.

Dari deretan para penggiat motor custom, akan di isi oleh New Born Company dengan menampilkan karya-karya motor custom terbaiknya. Selain itu, unit seni lainnya adalah Lala face painting yang akan menghadirkan model-model terbaik di kota Cirebon.

Dalam puncak acara nanti, Slank band papan atas yang memiliki jutaan penggemar akan menghentak pangguna Unity Pitstop Cirebon setelah pulahan tahun absen dari derau panggung hiburan di Kota Cirebon.

“Buat Slankers di Cirebon sampai ketemu besok”, kata Kaka, vokalis Slank saat konferensi pers Unity Pitstop Cirebon di Famouz Cafe, Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jumat (16/3/2018).

Kaka yang mewakili Slank itu berjanji akan tampil “beda” pada saat acara puncak Unity Pitstop Cirebon nanti. Pasalnya, band legendaris itu terakhir kali berkunjung ke Cirebon pada tahun 2008 lalu.

Nah buat kamu yang pengen datang ke acara Unity Pitstop Cirebon ini, kamu cukup membayar tiket masuk seharga Rp 35 ribu dan juga jangan lupa untuk membawa kartu identitas. Karena acara ini hanya berlaku untuk usia 18 tahun keatas.

Shares
Share This