WALI KOTA CIREBON RESMI MENGUKUHKAN RELAWAN TIK KOTA CIREBON

Cirebon Media – Jum’at, 15 September 2017 Pukul 09:00 WIB, Bapak Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis, S.H. mengukuhkan Relawan TIK Kota Cirebon. Bertempat di ruang Adipura Balai Kota, acara dihadiri oleh semua perwakilan instansi di lingkungan pemda,  dan  tamu Undangan. Pembentukan Relawan TIK  guna mendukung kinerja panitia Festival Keraton Nusantara XI yang diselenggarakan di Cirebon,

Bertempat di ruang Adipura Balai Kota,  Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis, S.H. mengukuhkan Relawan TIK Kota Cirebon. 

Wali kota Cirebon menyerahkan tanda terima kasih

Relawan TIK Kota Cirebon nantinya akan berada dibawah pengawasan Dewan Pelindung Walikota Cirebon, Dengan Penasehat Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Cirebon, Dewan Pembina Relawan TIK Indonesia dan TIK Jawa Barat. Struktur pelaksana TIK adalah, Ketua : M Arifin, Sekretaris : Rudi Permana, Bendahara : Ridwan, Kepala Divisi Organisasi : Nurdianto. Dengan anggota : Asep  Sunandar, Muhammad Nagin. Kadis Litbang : Aris Efendi, dengan anggota : Iman Mutaqin, Deri Firmansyah, PB Maulana Yusuf.  Kadiv Humas : Muhammad Ayif Faturohman, dengan anggota : Aditya Fafaturnia Gandanis, Muhammad Suryana Fajar Ristanto, Kadiv SDM : Bhakti Abdullah, dengan anggota : Mulyana, Danang Faturohman. Kadiv Prasarana :  Fikri Rahmansyah, dengan anggota : Nur Azis Rifai, Agi Pribowo, Ramdhan Mubarok. Pengurus Pusat Relawan TIK  : Fajar Rudianto.

Walikota Cirebon berharap dengan terbentuknya relawan TIK kota Cirebon akan mampu memberikan peran yang positif demi lancarnya pelasanaan kegiatan Festival Keraton Nusantara XI, khususnya di bidang komunikasi dan informasi Digital. yang akan langsung bisa di rasakan oleh masyarakat.

 

 

Ditulis :  Aa Bucek & Moch.Alfian – Cirebon Media

Sumber : Walikota Cirebon.Panitia FKN XI Cirebon