Fernando Torres Terhindar Dari Maut

Cirebonmedia.com- La Liga Spanyol selalu menyuguhkan pertandingan sepak bola yang menegangkan, klub-lub papan atas negeri matador saling sikut demi menjadi raja di Spanyol, beberapa jam yang lalu La Liga kembali menyuguhkan laga panas yang digelar di Stadion Municipal de Riazor antara Deportivo La Coruna yang menjamu Atletico Madrid. Laga yang berlangsung pada jum’at dini hari tersebut berlangsung sangat sengit.

Tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui Florin Andone, Andone mencetak gol dengan memanfaatkan keuntungan dari blunder yang dilakukan kiper Atletico, Jan Oblak, pada menit ke-13, skor bertahan hingga turun minum. Memasuki babak ke dua, dengan keadaan tertinggal Atletico Madrid mulai gencar melakukan serangan, dan mulai menuai hasil di menit ke- 68 melalui salah satu pemain andalannya yang berasal dari Perancis yaitu Antoine Griezmann.

Pertandingan berjalan semakin sengit, sampai menjelang menit-menit akhir pertandingan striker andalan yang menjadi pujaan publik Vicente Calderon yaitu Fernando Torres mengalami insiden yang sangat mengerikan. Fernando Torres mengalami cedera mengerikan pada menit ke-86. Torres diketahui sempat tak sadarkan diri setelah kepalanya terkena sikut Alex Bergantinos dan kepalanya membentur tanah. Beberapa rekan setimnya spontan langsung berusaha secepat mungkin mencoba untuk memberikan bantuan kepada Torres dan lainnya berusaha memanggil tim medis, laga tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Torres saat dilarikan ke Rumah Sakit oleh Tim Medis

Eks Pemain Liverpool tersebut langsung ditangani tim medis dan segera dilarikan ke rumah sakit Hospital Modelo A Coruna. beberapa saat kemudian diketahui jika Torres dalam keadaan baik. Dari hasil CT Scan dilaporkan jika tidak ada perubahan traumatik atau cedera. ¬†“Situasi Torres sangat disayangkan, tetapi kami berharap yang terbaik,” ujar pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, di situs resmi Atletico Madrid. Tak lama berselang penyerang yang memiliki sebutan el nino itu pun tersadar dan langsung mengkonfirmasi kondisinya melalui kicauan di Twitter, “Terima kasih atas segala perhatian kepada saya. Saya berharap segera kembali,” demikian ¬†kicauan Torres.

Setelah tersadar, Torres pun harus absen untuk memulihkan kondisinya agar dapat kembali tampil prima. Torres merupakan pemain yang terlahir dari akademi Atletico Madrid yang kemudian memutuskan hengkang menuju Liga Inggris dengan membela Liverpool dan Chelsea, Torres pun sempat membela AC Milan dan kemudian memutuskan kembali untuk memperkuat klub yang telah berjasa mengorbitkannya sebagai salah satu penyerang tersubur di dunia. Semoa lekas sembuh, Torres.

 

Shares
Share This