Asuransi Bumida Berikan apresiasi kepada Diana mayasari

Cirebonmedia.com- Bumida salah satu penyedia asuransi terbaik di Indonesia memberikan Apresiasi penghargaan serta dana kepada salah satu murid berprestasi kota Cirebon Diana Mayasari yang mendapatkan peringkat pertama dalam ujian nasional SMP Se Jawa Barat tahun 2016.

Sejarah singkat, Bumida adalah sebuah perusahaan di bidang asuransi yang bernama PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967  didirikan atas ide pengurus AJB Bumiputera 1912 sebagai induk perusahaan yang diwakili oleh Drs. H.I.K. Suprakto dan Mohammad S. Hasyim, MA sesuai dengan akte No. 7 tanggal 8 Desember 1967 dari Notaris Raden Soerojo Wongsowidjojo, SH yang berkedudukan dijakarta dan diumumkan dalam tambahan Berita Nagara Republik Indonesia No. 15 tanggal 20 Februari 1970.

Bertempat di  SMP Negri 7 Kota Cirebon, Rio Rizki selaku kepala cabang Bumida Cirebon memberikan sebuah apresiasi terhadap prestasi yang di dapatkan, menurutnya Prestasi yang di dapatkan oleh adik kami Diana Mayasari merupakan prestasi yang sangat membanggakan ia mampu menempatkan nama nya di posisi  nilai tertinggi dalam Ujian Nasional SMP Se-Jawa Barat tahun 2016 ini.

Ia mengharapkan dengan sedikit apresiasi yang kami berikan dapat memberikan semangat lebih kepada Diana untuk terus mempertahankan serta meningkatkan prestasi yang saat ini telah diraih.

Rio Rizki selaku kepala cabang Bumida Cirebon
Rio Rizki selaku kepala cabang Bumida Cirebon

Dalam sesi wawancara yang dilakukan reporter Cirebon media ia mengungkapkan bahwa Asuransi Bumida sangat memberikan apresiasi kepada siapa saja anak didik bangsa yang dapat memberikan prestasi bagi bangsa nya , Bumida ingin sedikit berperan dalam peningkatan Prestasi bangsa ini saat ini bumida memiliki program untuk lebih memperhatikan anak- anak Indonesia yang memiliki Prestasi, diharapkan dengan adanya apresiasi kami dapat sedikit memberikan dorongan untuk dapat meningkatkan prestasi yang didapatkanya

Dr. Ani Rusnaeni, MPd. Selaku kepala sekolah SMP N 7 Kota Cirebon sangat berterimakasih kepada Segala pihak yang telah memberikan apresiasinya kepada anak didik kami tak terkecuali kepada asuransi  Bumida yang telah memberikan dorongan moral kepada anak didik kami Diana Mayasari untuk menjadi lebih baik lagi.

Shares
Share This