Konser Sheila On 7 Akan Segera Digelar Di Kota Udang

Cirebonmedia.com– Malala Radio, sebagai salah satu stasiun Radio di Kota Cirebon, dikenal dengan gaya ciri khas yang beda dari radio-radio yang ada di Cirebon. Seperti tagline-nya, ‘Waras’ yang berarti sehat dan juga On Air 30 Jam yang berarti memberikan entertainment tanpa batas, sampai pangilan khas yaitu ‘mas ganteng’ dan ‘neng ayu’, inilah yang membuat Malala radio akrab dengan para pendengar tercintanya. Malala Radio telah hadir di tengah telinga masyarakat Cirebon dan Wilayah 3 dengan konsep yang fresh. Dalam rangka ulang tahun Malala Radio 105.2 FM yang pertama, Malala akan menggebrak masyarakat Cirebon dan sekitarnya dengan menggelar Konser #WaraS07 pada 2 Mei 2015 mendatang di Cirebon. Sebagai wujud terimakasih atas penerimaan warga Cirebon terhadap geliat kreatifitas di bidang Radio selama 1 tahun ini, Malala Radio menghadirkan mimpi dari banyak pendengarnya yaitu Konser Sheila On 7 yang telah ditunggu-tunggu sejak tahun 1999 silam di Kota Cirebon.

Sheila On 7 yang beranggotakan Akhdiyat Duta Modjo (Duta), Brian Kresna Putro (Brian), Eross Candra (Eross) dan Adam Muhammad Subarkah (Adam) yang akan berulang tahun pada tanggal 6 Mei ini akan kembali mewarnai penikmat musik di Cirebon dalam gelaran Konser #Waras07. Diacaranya nanti, akan hadir pula grup band pembuka seperti Utopia Band serta band pendatang baru yaitu  Explore Band. Selain itu ada juga penampilan Yuga Percussion yang berkolaborasi bersama 4 DJ ternama di Kota Cirebon yaitu DJ Fixx, FDJ Anggi, FDJ Jelita dan FDJ Acha.

Jika dalam gelaran konser sebelumnya di Cirebon pecinta Sheila On 7 menonton konser Sheila di ruangan terbuka, maka gelaran Konser #WaraS07 dikemas dalam format indoor dimana penonton akan merasa nyaman ditambah dengan lighting show. Konser tersebut akan membuat penantian selama 16 tahun bagi Sheila Gank Cirebon (sebutan fans bagi Sheila On 7) serta masyarakat Cirebon dan sekitarnya akan terbayar tuntas.

Konser #WaraS07 dilaksanakan pada 2 Mei 2015 di Saphire Grand Ballroom Aston Hotel Cirebon pukul 18.00 WIB-23.00 WIB.

Tiket masuk untuk gelaran #WaraS07 dibagi menjadi 3 kelas yaitu:

Kelas Waras (Festival)     Rp 300.000,-
Kelas Super Waras (VIP) Rp 750.000,- plus Tshirt official Sheila On 7
Kelas 30 Jam (VIP + Meet and Greet Sheila On 7) Rp 1.000.000,-
(Kelas 30 Jam Hanya dibuka untuk 50 penonton).

 

Jika anda penggemar SO7 dan ingin mengobati kerinduan anda pada band fenomenal asal Jogja ini, dapatkan tiket nonton konsernya yang bertajuk WaraSO7 tersebut di:

B_eBLHaUgAAoWaP CIREBON MEDIA

Jl. Pangeran Drajat 30 A Cirebon
Email:
Web: cirebonmedia.com
Phone: 082240377604

Sheila On 7, seberapa pantas kah kau kutunggu? Cirebon, 1999-2015

#WaraS07.