Kopi Gincu, Ngopi Di Kebun Mangga Sedong Lor

Ada yang suka ngopi ngga sih? Wah kalau itu sepertinya favorit kebanyakan orang ya? Anak milenial jaman sekarang biasanya nongkrong sambil ngopi di kedai kopi kekinian dan perginya berdua sampai rame-rame sama temen, pasti seru banget!

Sumber: instagram.com/kopigincu

Di Cirebon sendiri kedai kopi sudah sangat banyak, bahkan menjamur di setiap wilayah. Tapi kalian pernah ngga sih, ngopi tapi bukan di cafe, alias di kebun? Gimana ya kira-kira sensasinya, bisa bayangin ngga?

Ternyata ada lho di Cirebon, ngopi sambil nongkrong di kebun mangga. Kopi Gincu, cafe yang baru dibuka 26 Agustus 2020 lalu yang beroperasi mulai dari jam 09.00 WIB sampai 23.00 WIB dan alamatnya berada di Sedong Lor, Sedong, Kab. Cirebon, Jawa Barat. Selain fasilitas seperti kedai kopi pada umumnya, Kopi Gincu menghadirkan pilihan konsep yang berbeda, seperti konsep ngopi di mini pendopo, ngopi di rooftop, sampai dengan ngopi sambil lesehan di tenda di tengah kebun mangga.

Sumber: instagram.com/kopigincu

Selain itu menu yang disajikanpun beragam, harga yang diberikan juga tergolong terjangkau, dalam akun instagram Kopi Gincu, terdapat berbagai pilihan menu, mulai dari menu kopi gincu sampai dengan makanan seperti nasi bakar, nasi goreng dan lain-lain.
Gimana nih kalian udah penasaran pengen cobain kesana belum? Atau ada yang udah coba? Kopi Gincu jadi tempat yang cocok banget untuk kalian yang hobi ngopi sambil nongkrong sama temen-temen tapi dengan konsep yang berbeda.

Sumber: instagram.com/kopigincu

Shares
Share This