Promo Special Maret 2015 Kilafa Tour Cirebon Untuk Wisata ke Pulau Bali

Cirebonmedia.com- Kita semua mengetahui bahwa belakangan ini animo masyarakat Indonesia khusus nya di daerah Cirebon dan sekitarnya untuk  berwisata, berlibur bahkan berbelanja ke berbagai tempat di Indonesia maupun manca negara sangatlah tinggi. Seiring dengan perkembangan tersebut, lahirlah Kilafa  Tour. Sebuah perusaha yang bergerak di bidang pariwisata.

Kilafa Tour didirikan oleh Agung Hari Sucipto. Pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat yang berusia 26 tahun. Beliau memiliki gagasan dalam industri pariwisata untuk memberikan kemudahan dan pelayanan yang baik bagi masyarakat luas untuk menikmati wisata dan perjalanan.

Dan kini salah satu perusahaan wisata yang cukup terkenal khususnya di wilayah Cirebon dan sekitarnya ini kembali hadir dan menawarkan paket liburan ke pulau Dewata Bali. Bagi yang ingin berlibur, tetapi masih bingung dengan rencana perjalanan, sekarang anda tak perlu khawatir karena Kilafa Tour memberikan kemudahan dalam membantu perencanaan liburan anda dengan promo special pada bulan maret 2015 ini dengan promo “Paket Tour 3H2M” wisata ke pulau Bali dengan harga yang terjangkau.

Kita semua bahkan dunia sudah mengetahui keindahan alam dan keagungan warisan budaya masyarakat bali yang sampai saat ini masih terjaga dengan baik. Hal tersebut membuat Bali selalu menjadi daya tarik wisata di Indonesia maupun dunia. Bali adalah salah satu pulau terbesar di provinsinya dengan keindahan alam, budaya dan masyarakatnya yang ramah terhadap wisatawan lokal maupun asing. Selain keindahan alam nya, Bali sangat kental dengan kesenian budayanya  bisa dilihat dari kebiasaan masyarakatnya. Bali tidak dapat dipisahkan dari berbagai kesenian yang dimilikinya. Bahkan sebagian besar dari masyarakat Bali bermata pencaharian di bidang kesenian, seperti seni pahat, seni lukis, seni drama dan tari dan juga seni musik.

Pulau Bali  adalah salah satu pulau yang terindah di dunia yang wajib dikunjungi bagi para pecinta wisata, bahkan Bali  menjadi  daerah tujuan favorit bagi wisatawan domestik maupun internasional. Nilai lebih yang bisa dinikmati dari pulai Dewata adalah masyarakat Bali yang sangat kuat menjaga adat istiadat mereka, serta masyarakat Bali yang dikenal sangat menjunjung tinggi dan menjaga tradisi mereka hingga saat ini.

Dengan promo special  Paket Tour 3H2M, Kilafa Tour menyuguhkan wisata berlibur ke bali dengan perencanaan perjalanan dengan tujuan wisata kebeberapa tempat yang menjadi daya tarik pulau Dewata Bali, antara lain:

Day 1: Kintamani dan Tampak Siring (D)

Day 2: Tanjung Benoa, Bedagul dan Tanah Lot (B,L,D)

Day 3: Pantai Kuta, Oleh-oleh Krisna dan Transfer Airport (B)

Dengan harga terjangkau, hanya dengan Rp. 1.250.000/org Min. Orang . Dan menginap di Hotel Taman Tirta Ayu, anda sudah bisa menikmati liburan yang nyaman dan menyenangkan.

 

Harga sudah termasuk:

  • Hotel
  • Makan sesuai Program
  • Tiket Wisata
  • Transportasi

Harga belum termasuk:

  • Tiket Pesawat
  • Keperluan Pribadi

 

Tunggu apalagi?, segera dapatkan kemudahan berwisata anda bersama Kilafa Tour ke Pulau dewata Bali dengan promo special “Paket Tour 3H2m”. Untuk pemesanan dan informasi, anda bisa langsung menghubungi  Kilafa Tour: Phone: 082240377604. Pin BBM: 7E557190. Email: .