Denso Authorize Work Shop, Rajanya AC Mobil Cirebon

Cirebonmedia.com– Kehadiran AC pada mobil telah membantu mewujudkan terciptanya suasana nyaman bagi pengendara mobil yang setiap hari beraktivitas dan menghabiskan sebagian waktunya di dalam kendaraan.

Air Conditioner merupakan sebuah alat yang mampu mengkondisikan udara. Dengan kata lain, AC berfungsi sebagai penyejuk udara yang diinginkan, seperti sejuk maupun dingin yang dapat memunculkan rasa nyaman bagi tubuh. AC sendiri lebih banyak digunakan di wilayah yang beriklim tropis dengan kondisi temperatur udara yang relatif tinggi atau panas contohnya seperti di Indonesia.

denso
Denso Cirebon

Berbicara tentang AC Mobil, kurang pas jika tak membahas sebuah brand ternama asal negeri sakura yaitu Denso. Denso sendiri merupakan salah satu penyuplai spare part terbesar dalam industri otomitf dunia khususnya di Indonesia. Denso memiliki dealer dihampir seluruh nusantara dan salah satu adalah Denso (Authorized Work Shop) Cirebon. Denso (Authorized Work Shop) Cirebon sendiri menyediakan Jasa Perawatan serta menjual produk AC mobil dengan kualitas unggulan yang sudah terkenal di dunia otomotif, bisa dikatakan Denso merupakan raja AC mobil Cirebon.

Denso AC mobil Cirebon saat ini melayani jasa service/Maintenance AC Denso untuk wilayah Ciayumajakuning. Denso (Authorized Work Shop) Cirebon sendiri merupakan bengkel resmi yang sudah memiliki jam terbang dengan didukung tenaga-tenaga ahli yang sudah memiliki sertifikat dan merupakan bengkel resmi terbaik AC mobil Cirebon. Untuk itu, jika ingin mendapatkan service serta produk yang berkualitas dan tidak mudah rusak alangkah baiknya Anda pergi ke bengkel resmi Denso AC mobil Cirebon. Mengapa harus ke bengkel resmi?  Pertama, Teknisi yang berpengalaman, kedua Penggunaan peralatan kerja yang andal dan yang ketiga Suku cadang asli Denso yang sudah terkenal dengan kualitasnya di seluruh dunia.

Mari kita ubah kualitas udara mobil Anda, jadikan udara mobil Anda lebih bersih dan sehat bersama Denso (Authorized Work Shop) Cirebon. AC DINGIN BELUM TENTU SEHAT, TETAPI AC SEHAT PASTI DINGIN.

Denso (Authorized Work Shop):

Alamat: Jl. Wahidin No. 3 A (sebelah Bank Sinar Mas) Kota Cirebon

No Telp: (0231) 222 092

 

Denso Part Shop:

 

Alamat: Jl. Basalamah No. 59 D

Panjunan, Kota Cirebon

No Telp: (0231) 8300 853