Apotek Duta Aman Berikan Pelayanan Terbaik untuk Konsumen

Cirebon – Seiring dengan kemajuan zaman, dunia kesehatan dan manusia seperti dua sisi yang tidak dapat di pisahkan. Itulah mengapa artikel tentang kesehatan begitu banyak di cari dan diburu oleh masyarakat. Anda bisa bayangkan kebutuhan mendesak seorang ibu yang baru melahirkan, bayi- bayi mungil yang perlu mendapat perawatan kesehatan, pekerja kantoran yang sering mendapat tekanan, atau 76 juta kaum manula yang ingin hidup sehat dan menurunkan berat badan. Mereka akan berusaha mencari informasi tentang hidup sehat.
Informasi mengenai kesehatan adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan pada saat ini. Informasi mengenai tips pengobatan, baik medis maupun terapi alternatif dan pengobatan tradisional merupakan hal penting yang penting untuk diketahui, belum lagi mengenai informasi berbagai macam penyakit beserta pantangannya yang harus di hindari, kemudian ada lagi artikel kesehatan mengenai gejala dan penyebab suatu penyakit yang di ikuti dengan cara pencegahannya.

Dengan melihat pola hidup manusia di zaman sekarang kesadaran masyarakat akan kesehatan sangat lemah. Dengan melihat gaya hidup masyarakat belakangan ini yang tak jauh dari hal-hal yang merusak kesehatan seperti merokok, minum-minuman beralkohol, memakai obat-obatan terlarang bahkan melakukan hubungan seks bebas. Hal ini yang memicu mudahnya masyarakat terjangkit penyakit. Dan pola hidup seperti ini menumbuhkan berbagai usaha di bidang kesehatan seperti Apotek,toko-toko obat dan berbagai layanan kesehatan lainnya.

Hal ini lah yang banyak melahirkan Apotek bahkan toko-toko obat dikalangan masyarakat yang bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat bagi masyarakat yang sewaktu-waktu membutuhkan obat atau penanganan kesehatan dengan cepat. Di Cirebon sendiri ada beberapa Apotek di penjuru kota. Namun Apotek Duta Aman yang menonjol diantaranya. Apotek Duta Aman lengkap dalam menyediakan berbagai macam obat-obatan yang dibutuhkan masyarakat, itulah yang menjadi salah satu keunggulan apotek tersebut.

Keunggulannya tak hanya disitu saja , Apotek Duta Aman juga menyediakan obat-obatan dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan masyarakat, serta pelayanan yang sangat ramah, tanggap dalam melayani konsumen yang datang. Selain menjual obat di tempat, Apotek Duta Aman juga mempunyai Tim penjualan untuk melayani para konsumen di wilayah 3 Cirebon. Dan Apotek Duta Aman juga menyediakan Dokter jaga yaitu dr. Sugianto S M.Kes. Yang membuka praktek setiap hari Senin-Sabtu, dimulai dari pukul 09:00 hingga 22:00 WIB. Begitu penjelasan dari pemilik Apotek Duta Aman dan juga selaku Apoteker yaitu PJOA Liana .

Bagi anda khususnya masyarakat di kota Cirebon dan sekitarnya dapat langsung mendatangi Apotek Duta Aman yang beralamatkan di JL. Ciremai Raya 156 Perumnas –Cirebon, Phone : 0231-483056