SBH Tegaskan Tidak Ada Pembahasan Wacana Politik Apapun Saat Terima Bacalon Bupati Eddy Masyhudi

Karyneiko
  • 12 bulan
  • 241
  • 0

Ir. H. Sri Budihardjo Herman M.I.Pol (SBH) menegaskan tidak ada pembahasan wacana politik atau koalisi saat menerima kunjungan  bakal calon Bupati Indramayu, Eddy Masyhudi menyambangi kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, pada Selasa (3/11/2019).

“Tidak ada pembahasan wacana politi ataupun arah koalisi. Kami sebagai tuan rumah yang baik akan menerima siapapun yang hendak bersilaturahmi,” tutur SBH

Menurut anggota DPRD Jabar ini Parati Demokrat Indramayu membuka pintu dengan bacalon siapapun dan dari partai manapun. Apakah kedatanganya untuk menjajagi koali atau sekedar silaturahmi.

“Mau dari parpol atau bukan dari parpol kami akan terima dengan baik. Apakah hanya silaturahmi, diskusi, menjajagi koalisi kami akan terima dengan baik. Adapun tentang pencalonan tentunya kembali kepada mekanisme partai,” tutur SBH

Kedatangan Eddy disambut hangat oleh pengurus DPC Partai Demokrat. Eddy Masyhudi dalam kesempatan tersebut mengaku berterima kasih telah diberikan kesempatan untuk bisa berkomunikasi dengan jajaran pengurus DPC Demokrat Kabupaten Indramayu.

“Pengurus DPC Demokrat menerima kunjungan ini dengan hangat. Yang pasti saya sangat senang bisa diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi,” kata dia.

Eddy mengaku dalam kunjungan ini, Eddy juga mengucapkan selamat kepada DPC Demokrat Kabupaten Indramayu yang telah melaksanakan musyawarah anak cabang.

“Saya juga ucapkan selamat kepada Demokrat Indramayu yang telah melaksanakan Musyawarah anak cabang. Semoga Demokrat semakin maju dan menjadi partai terdepan dalam memperjuangkan kepentingan umat,” kata dia.(Adv)

Shares
Share This