“KOPI ABAH” menjadi salah satu brand baru dalam dunia kopi baik sebagai merk produk maupun cooffeshop. Bertempat di JALAN PEMUDA kota CIREBON “KOPI ABAH” resmi menggelar soft launching nya. Sebagai pendatang baru dan tentunya akan menjadi pesaing yang berat untuk coffeeshop yang sudah ada di kota Cirebon, “KOPI ABAH” akan mengandalkan kopi varietas bromo baik kopi arabika maupun robusta. Selain kopi yang masih berbentuk biji dari bromo yang menjadi anadalannya “KOPI ABAH” menyediakan pula kopi DIET HERBAL untuk wanita serta kopi KUAT DAN PERKASA untuk para pria. Softlaunching “KOPI ABAH” menarik penikmat kopi untuk dapat menikmati kopi tidak terkecuali wakil ketua anggota DPRD IBU LILI ELIYAH serta salah seorang anak dari KH. MA ‘RUF AMIN yaitu SYAUKHI atau biasa disebut GUS UKI.

kang ABROR peracik “KOPI ABAH” foto:rifki,cirebonmedia
Menurut kang Abror salah satu peracik kopi di “KOPI ABAH” varietas Bromo terasa lebih tebal kopinya atau lebih kental dan seperti ada karamelnya. Dengan karakter kopi yang cukup bagus, varietas kopi bromo terasa lebih tebal dan dapat di samakan dengan kopi wamena. Setelah kedai “KOPI ABAH” di Bekasi lalu selanjutnya di Cirebon dan akan di buka juga di beberapa kota atau kabupaten se Indonesia, yang menjadi bagian dari soft launching “KOPI ABAH”.

‘Dengan tagline BUKAN KOPI BIASA memang “KOPI ABAH” memproduksi bukan sembarang kopi seperti kopi diet untuk wanita, kopi kuat dan perkasa untuk pria serta kopi original , dan kedainya akan dibuka beberapa titik kedai di Indonesia yang tujuannya adalah memberdayakan umat dengan di motori oleh para santri dan di harapkan menjadi heritage bangsa dan “KOPI ABAH” menjadi pelopornya’ demikian ucap kang SURACHMAN selaku CEO “KOPI ABAH”.

Dengan diresmikannya kedai “KOPI ABAH” melengkapi kedai-kedai kopi yang sudah ada di Cirebon, dan kedepannya bisa menjadi tempat diskusi anak-anak muda zaman sekarang agar kegiatan nongkrong mereka menjadi produktif dan menjadi inspirasi buat kita semua agar lebih maju lagi.

Penulis : rief setiawan

Shares
Share This