cirebonmedia.com-.SAMPOERNA A MILD kembali menggelar yang SOUNDSATION TROPICARIA yang bertajuk FESTIVAL MUSIK TANPA BATAS RUANG. Lapangan MAKOREM 064 SUNAN GUNUNG JATI menjadi saksi kemeriahanan acara dan juga menjadi saksi bisu hadirnya PADIreborn yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Selain PADIreborn hadir pula band-band lokal yang ikut memeriahkan acara seperti HANYATERRA, ANOTHER PROJECT, KAMERADZ, dan KLOPEDIAKUSTIK menjadi sajian musik lintas genre yang sangat fantastik dipadukan juga dengan akan ada kolaborasi menarik dari mereka. Hadirnya band PADI sekaligus mengobati kerinduan para SOBATPADI yang telah vacuum selama 7 tahun di blantika music tanah air.

PADI mengajak penonton berdoa untuk korban bencana foto: rief,cirebonmedia
Menurut IRFAN selaku PROJECT OFFICER dalam SOUNDSATION festival music seharusnya memberikan kebebasan ruang bereksplorasi, diharap juga hadir festival-festival music lainnya yang serupa. Hadirnya band PADI menjadi pengobat rindu yang sangat ampuh bagi SOBATPADI, terlihat penonton begitu semangat ikut menyanyikan lagu-lagu seperti MAHADEWI,SOBAT,BEGITU INDAH, SEMUA TAK SAMA, HARMONI dan lagu hits PADI lainnya. PIYU sebagai gitaris PADI mengatakan Cirebon menjadi salah satu tempat yang berkesan namun saying terakhir kali pentas di Cirebon padi harus di evakuasi karena kerusuhan yang terjadi waktu itu. PADI berhasil menghipnotis penonton dengan tembang-tembang hits miliknya. Di sela-sela pertunjukannya PADI mengajak para pengunjung berdoa bersama untuk para korban bencana beberapa waktu lalu.
PIYU gitaris padi berinteraksi dengan penonton foto:rifky,cirebonmedia
SOUNDSATION TROPICARIA memberikan warna tersendiri dalam menggelar konser, dengan konsep festival dan venue-venue yang disediakan pengunjung selain dapat menikmati suguhan konser dapat pula berinteraksi di both-bot yang telah di sediakan. Seperti, melukis semau mereka di media yang telah di sediakan panitia atau berinteraksi dengan band-band lokal. Konsep seperti inilah yang di suguhkan oleh SOUNDSATIONS kali ini yang bertajuk FESTIVAL MUSIK TANPA BATASAN RUANG BEREKPLORASI. Antusiasme pengunjung telah terlihat sejak dibuka pada pukul 15.00 sudah memadati area sekitar venue hingga berakhirnya acara pada pukul 22.00. SOUNDSATION bukan hanya sekedar memberi suguhan music namun juga memberikan obat penawar rindu bagi masyarakat khususnya SOBATPADI yang telah lama vakum dari blantika music Indonesia diawal musim hujan.

Penulis : rief boediman

Shares
Share This