Djarum super kembali menggelar OFF ROAD yang berkonsep ”olahraga ototmotif dan hiburan” yang bertajuk SUPER ADVENTURE MONSTER ROAD. OFF ROAD yang rencana nya di gelar di lima kota ini berbeda dari gelaran yang sudah-sudah. Setelah bulan lalu sukses di gelar di PURWOKERTO kini pada gelaran yang ke-2 hadir di kota Cirebon. OFF ROAD kali ini tidak digelar di sebuah lapangan bertanah dan berlumpur, namun di gelar di atas aspal dan berada ditengah-tengah kota. Seperti terlihat pada gelaran ke-2 ini bertempat di halaman parkir sebuah MALL ternama di kota Cirebon inilah yang menjadi perbedaan dari gelaran yang pernah digelar oleh DJARUM SUPER.

peserta MONSTER ROAD melintasi sirkuit foto: rief cirebonmedia
Dengan menggandeng GENTA AUTO & SPORT, SUPER ADVENTUR menyuguhkan olahraga otomotif yang super keren. 30 mobil yang siap bertanding dibagi menjadi tiga menjadi kategori berdasarkan kelasnya yaitu kelas 1000cc, 1001-2500cc kelas under dan kelas 2501-4800cc kelas upper. Selain pengunjung disuguhi para off roader mengendalikan “MONSTER” nya, pengunjung pun disuguhi berbagai hiburan lainnya. Seperti live musik, permainan trampoline, juga banyak terdapat booth-booth aksesoris dan lain-lain.Pengunjung pun dapan mengikuti game STAMP CARD CHALLENGE yang di dapat di booth-booth yang telah di sediakan dan berhadian Samsung galaxy S9. Antusiame pengunjung terlihat dengan begitu banyaknya manusia yang memadati lapangan parker MALL yang disulap menjadi sirkuit dadakan. “Tujuan utama kami adalah menginspirasi generasi muda perkotaan, agar muncul bibit-bibit baru offroader. Kejuaraan urban offroad yang belum pernah dilakukan di Indonesia ini akan mengusung tema Urban Offroad Entertainment. Jadi sayang sekali jika sampai terlewatkan!” terang Tjahyadi Gunawan dari Genta Auto & Sport.
Memang, gelaran SUPER ADVENTUR kali ini sangat menyedot perhatian masyarakat Cirebon mulai dari anak-anak hingga orang dewasa lapangan sirkuit dadakan ,karena ajang off road kali ini yang di gelar di pusat keramaian. Menyaksikan langsung para off roader mengendarai kendaraannya di lapangan parkir sebuah mall menjadi pengalaman tersendiri dibandingkan menyaksikan di televisi.

penulis: rief budiman

Shares
Share This