WAHAHA Cirebon kembali menggelar acara yang bertajuk CLOSING PARTY pada hari sabtu tanggal 12 Mei 2018 kemarin. WAHAHA tempat hiburan yang memang untuk anak-anak muda selalu menyajikan acara yang selalu ditunggu para kawula muda tak terkecuali CLOSING PARTY kemarin. Dengan menghadirkan DJ yang sudah tidak asing lagi seperti DJ VARRA, DJ IQBAL DAN DJ TIGOR, dua Dj terakhir adalah bintang sinetron. Luar biasanya acara WAHAHA kali ini sehingga puluhan pengunjung terpaksa kembali pulang karena LOUNGE yang sudah penuh sesak dengan pengunjung.Penampilan tiga Dj diatas STAGE sangat memukau para pengunjung yang hadir, bahkan hampir sebagian pengunjung ikut larut dalam alunan musik yang di mainkan para DJ. LOUNGE yang penuh sesak oleh pengunjung tidak menyurutkan mereka untuk bergoyang mengikuti musik yang dimainkan.

DJ VARRA photo: rief cirebon media
WAHAHA Cirebon tempat hiburan malam yang berkonsep anak muda telah banyak menghadirkan DJ berkelas dengan jam terbang yang cukup tinggi. Setiap acara yg di gelar WAHAHA Cirebon selalu dipenuhi oleh para pengunjung yang didominasi para kawula muda. Penampilan DJ IQBAL adalah yang paling ditunggu, DJ ganteng yang terkenal sebagai bintang sinetron dan FTV tersebut begitu memukau ratusan pengunjung WAHAHA CIREBON terutama kaum hawa. DJ TIGOR dan DJ VARRA pun tidak kalah memukau penampilannya.DJ VARRA satu-satunya DJ di gelaran CLOSING PARTY sangat energik diatas stage, DJ cantik ini mengajak pengunjung untuk bergoyang.CLOSING PARTY kemarin di gelar bertujuan untuk menghormati akan datangnya bulan suci RAMADHAN yang jatuh pada hari kamis ini. Dengan di gelarnya acara CLOSING PARTY menandakan WAHAHA untuk sementara menghentikan segala kegiatan selama bulan suci ramadhan hingga idul fitri.

DJ TIGOR photo: rief cirebon media
Buat kamu yang sudah berusia diatas 18tahun ga ada salahnya untuk datang ke WAHAHA akan ada event-event yang akan di gelar selanjutnya. WAHAHA beralamat di Wahaha Hotel & Entertainment Cirebon Super Blok Jl. Cipto mangunkusumo No. 26 Ruko Chelsea 1-3A kamu juga bisa join di sosmed official IG: @Wahaha_entertainment dan PATH: WahahaThegreatOneAndOnly.
Segenap management WAHAHA CIREBON mengucapkan “SELAMAT MENJALANKAN IBADAH RAMADHAN”.

penulis : RIEF