LPBHNU Kota Cirebon Salurkan Bantuan Korban Banjir

KABUPATEN CIREBON,- Lembaga Penyuluh Dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBH NU) Kota Cirebon mengunjungi korban banjir dibeberapa lokasi yang tersebar di wilayah Timur Kabupaten Cirebon, Senin (26/2).

“Alhamdulillah, kami bisa melihat langsung kondisi saudara saudara kita yang terkena musibah ini,” ungkap Rasjid, SH Ketua LPBH NU Kota Cirebon disela sela kunjungannya.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata LPBH NU dalam kepedulian terhadap sesama umat yang terkena musibah banjir. “Ini wujud kerja nyata kita untuk membantu sesama umat,” papar Pria berkumis tersebut.

Dalam kesempatan itu, pihaknya menyalurkan bantuan berupa perlengkapan alat mandi, perlengkapan alat sekolah serta makanan. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan ke berbagai posko banjir yang tersebar di tiap Kecamatan maupun Balai Desa.

POSKO bantuan LPBHNU untuk korban banjir foto: inapos.com

Bantuan ini berasal dari pengurus dan anggota yang terkumpul, kemudian kami salurkan di empat tempat yaitu Losari, Pasaleman, Ciledug, serta Cilengkrang,” jelasnya.

Tak lupa pihaknya berterima kasih kepada PCNU Kota Cirebon atas arahan, bimbingan  serta menşuport LPBH NU dalam semua kegiatan sehingga semua bisa berjalan dengan baik.
sumber: INAPOS.COM
penulis : rief
Shares
Share This