TAUSIYAH DAN DZIKIR AKBAR BERSAMA USTADZ MAULANA

Tausiyah dan Dzikir akbar bersama Ustadz Maulana adalah salah satu agenda majlis talim baitul ilmi di bawah pimpinan Bunda Fifi  yang biasa di laksanakan pada minggu ke empat. Tanggal 26 november 2017 majlis talim baitul ilmi mengundang Ustadz Maulana untuk memberikan tausiyah di acara tersebut, ini adalah kali kedua ustadz Maulana di undang tausiyah oleh majlis talim baitul Ilmi. Ustadz yang di kenal lucu dan energik berhasil memukau ribuan jamaah yang datang memenuhi lapangan kebon pelok Cirebon. Banyak tamu-tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Penuhnya jamaah yang memadati lapangan patut di apresiasi. Selama lebih kurang satu setengah jam Ustadz Maulana memberikan Tausiyah nya. Jamaah oh jamaah adalah slogan yang selalu di ucapkan dalam setiap ceramahnya di sambut gemuruh oleh para jamaah yang hadir.

 Kegiatan yang di fasilitasi seluruh nya oleh majlis talim baitul ilmi ini dapat menghilangkan kerinduan jamaah kepada ustadz maulana yang hanya dapat di saksikan oleh jamaah di televisi saja. Ustadz Maulana  menyapa penggemarnya yang ada di Cirebon dengan penuh keakraban. Interaksi dengan para jamaah menunjukan beliau sangat di cintai oleh penggemarnya. Ustadz Maulana mengucapkan banyak terima kasih kepada Bunda Fifi selaku pimpinan Baitul Ilmi yang telah mengundang beliau untuk memberikan tausiyahnya, tidak lupa pula mengucapkan terimakasih kepada para jamaah yang setia mendengarkan ceramah hingga selesai.

Ribuan pengunjung yang datang menghadiri acara ini pun tidak sedikit pun beranjak dari tempat duduknya sampai acara selesai. Cuaca yang agak tidak mendukung tidak menyurutkan antusiasme  jamaah. Bunda fifi selaku pimpinan majlis talim baitul ilmi menyerukan ajakan kepada para jamaah untuk tetap selalu menghadiri tausiyah yang diselenggarakan majlis talim baitul ilmi dan harus selalu bersama dan tidak boleh lelah menghadiri tausiyah. Semestinya acara ini menjadi perhatian pemerintah daerah khususnya Cirebon agar dapat menyelenggarakan  tausiyah dan dzikir akbar menjadi agenda rutin. Lebih dari empat belas tahun Baitul Ilmi menyelenggarakan tausiyah tiap bulannya, hal ini menjadikan Bunda Fifi menjadi sosok yang di cintai oleh jamaahnya.

 

penulis : rief

Menu

Pin It on Pinterest

Shares
Share This