PARA SUPIR ANGKOT SEGEL KANTOR GRAB DI CIREBON

Cirebonmedia.com – Rabu, 27-09-2017 terjadi lagi aksi unjuk rasa para supir angkot di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon depan CSB Cirebon, para supir merasa kesal dengan sepinya penumpang seriap harinya. aksi ini oleh semua angkot berbagai jurusan.

Aksi demo angkot di depan kantor grab

saat ratusan sopir mendatangi kantor Grab, kondisi kantor dalam keadaan tertutup. Sehingga, sejumlah sopir mengikat gerbang kantor dengan tali tambang dari luar. “Ini kami masih beli gembok mas. Kita mau gembok kantor ini, karena mereka ilegal,” kata salah satu sopir angkot, Agus. Diungkapkan Agus, dirinya dan ratusan sopir angkot sudah geram dengan janji pemerintah yang bakal menertibkan tarnsportasi online yang belum memilik izin.

Pasalnya, keberadaan transportasi itu semakin menyulitkan mereka untuk mencari uang, sehingga berpengaruh terhadap pengahasilan mereka. “Selama ini kita sudah sabar, keinginan pemerintah semua sudah kami ikuti. Tapi pemerintah sendiri tidak pernah mau mengerti keinginan kita,” ungkap Agus.

Rabu, 27-09-2017 terjadi lagi aksi unjuk rasa para supir angkot di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon depan CSB Cirebon, para supir merasa kesal dengan sepinya penumpang seriap harinya. aksi ini oleh semua angkot berbagai jurusan.

Dikatakan Agus, pihaknya telah berusaha menemui Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon untuk kembali mencari solusi atas apsiparsi sopir angkot. Namun, lanjut Agus, saat ditemui Kepala Dishub tidak bisa ditemui mereka. “Tadi kami sudah ke Dishub, tapi yang bersangkutan tidak mau menemui kami,” keluh Agus.

Menurut Agus, transportasi online sudah sewajibnya dilarang beropersai oleh pemerintah. Sebab belum memiliki izin operasi. “Harusnya pemerintah itu memperhatikan kami, karena kami ini legal,” kata Agus. Hingga diterbitkannya berita ini, ratusan sopir angkot masih berkumpul di depan CSB Mall.

Bagi pencinta angkot berhati-hatilah untuk hari ini dan besok akan ada mogok massa. dan akan macet di balaikota atau csb. Bagi angkutan online seperti Grab, Gojek, Uber, dan lain sebagainya berhati hati berkendara dan jaga keselamatan di jalan.