Grand Opening Ibis Budget Cirebon

Cirebon Media – Ibis Budget Cirebon adalah hotel budget berkelas Internasional pertama yang hadir di tengah masyarakat Cirebon. Berlokasi di jalan Siliwangi, dekat dengan Stasiun Kejaksan Cirebon. Menjadikan Ibis Budget Cirebon berada dilokasi yang sangat strategis.

 Endrian Hananto d irector of operations Ibis Budget untuk Indonesia serta midscale- economy brand untuk Sumatera dan Kalimantan mewakili accorhotels berkata Ibis Budget Cirebon hadir menawarkan akomodasi modern dengan harga terjangkau dan fokus pada kenyamanan bagi para tamu.

“Ibis Budget Cirebon menghadirkan 138 kamar dengan fitur esensi kenyamanan yaitu sweet Bad Boy Ibis Budget™ yang merupakan tempat tidur hasil riset yang menerapkan teknologi untuk tidur berkualitas dilengkapi dengan duvet serta bantal dan juga guling,”sebutnya.

Sementara itu, Ricky Coen Arifin selaku General Manager Ibis Budget Cirebon mengatakan sangat bahagia Ibis Budget bisa  hadir di Cirebon. Dan berharap, agar Ibis Budget Cirebon bisa memberi kemaslahatan serta menarik wisatawan ke Cirebon.

“Terima Kasih kepada semua pihak sehingga kami bisa hadir di Kota yang luar biasa ini. Kami berharap Ibis budget Cirebon bisa memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Cirebon. Karena 60% pegawai kami asli warga Cirebon. Hadirnya Ibis Budget Cirebon juga kami berharap bisa menarik wisatawan ke Cirebon,”ungkapnya.

Melengkapi fasilitas untuk para tamu, Ibis Budget Cirebon menghadirkan dua ruangan pertemuan yang dapat mengakomodasi acara bisnis maupun sosial, ditambah juga sebuah ruang makan dan internet corner serta area kebugaran. Dalam masa Grand Opening ini Ibis Budget Cirebon menawarkan harga perkenalkan yang berlaku hingga akhir september 2017, mulai dari Rp 308.000 nett per kamar untuk 1 malam termasuk sarapan.

 

Menu

Pin It on Pinterest

Shares
Share This