Road To Soundrenaline Di Cirebon

Cirebon Media – Road to Soundrenaline merupakan festival musik terbesar di Indonesia. Acara Soundrenaline 2017 sendiri telah mulai dilaksanakan dari 21 April lalu, dimulai dari Kota Medan hingga kota – kota besar lainnya. Tak ketinggalan Kota Cirebon pun masuk kedalam agenda kota yang akan diselenggarakannya Acara Soundrenaline 2017.

Tepat pada 22 Juli 2017 Soundrenaline hadir di Koram 063 Sunan Gunung Jati, Cirebon. Kemeriahan festival besar ini dimulai pada pukul 16.00 dengan menampilkan sederet performa para musisi baik nasional maupun lokal. Para musisi terkenal itu antara lain The S.I.G.I.T, Rocket Rockers, Hanyaterra, Puppyhansen, Toreh, dan Suar & Temaram.

United We Love merupakan tema yang diangkat untuk menggelar acara Soundrenaline 2017. Yang membedakan Soundrenaline tahun sekarang dengan sebelumnya memberi wadah untuk para talent lokal yang mungkin sebelumnya belum ada sarana untuk menyuarakan ekspresi atau karya-karya mereka.

Di acara Soundrenaline juga memanggil beberapa musisi dari wilayah cirebon salah satunya  yaitu Hanyaterra dari daerah Majalengka, band  Hanyterra menyumbangkan sebuah lagu dengan iringan alat musik yang sangat tradisional, seperti bambu, keramik dan lain sebagainya. Sehingga acara Soundrenline 2017 di Kota Cirebon menjadi semakin menarik.

Para penikmat musik dari berbagai kota sangat antusias dalam acara ini. Mereka sangat menikmati penampilan dari para musisi yang memukau. Puncak kemeriahan konser ini adalah saat keseruan penampilan The S.I.G.I.T di penghujung acara.

Tunggu Road to Soundrenaline selanjutnya di kota-kota Anda….

Shares
Share This