Meriahkan Anniversary Ke-16, Pilaradio On Stage Loop Musik B16Hope Sukses Digelar

Cirebonmedia.com – Kota Cirebon, kota yang tidak asing lagi dengan julukan kota udang, kota ini sudah berkembang pesat dengan banyaknya perkembangan yang terjadi di dalamnya. Cirebon sendiri mempunyai latar belakang  musik yang cukup baik oleh pandangan artis-artis Indonesia, sudah banyak artis Indonesia yang berkunjung dan pentas di kota Cirebon, kota ini sudah mempunyai rating yang baik dalam hal menggelar acara musik atau band, Cirebon sudah memiliki banyak tempat yang bisa dijadikan tempat untuk menggelar acara musik. Cirebon sendiri pun sudah menjadi kota besar seperti halnya Jakarta dan Bandung dalam hal pagelaran musik.

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang ke 16, Pilar Radio menggelar sebuah acara bertajuk “Pilaradio On Stage Loop Musik B16Hope Anniversary Pilaradio” pada Minggu (16/10) malam di Amphitheatre Grage City Mall, Kota Cirebon.

Untuk semakin memeriahkan acara, Pilar Radio menghadirkan lima musisi ternama seperti Marcello Tahitoe, Dudy Oris, Calvin Jeremy, Tika Ramlan, dan Romy Syalasa serta tak ketinggalan Project Qiu yang mewakili musisi lokal Cirebon. Selain beberapa musisi tadi, ada pula kompetisi singing dan dance yang dimulai sejak siang hari.

Pilaradio On Stage Loop Musik B16Hope Anniversary Pilaradio
Pilaradio On Stage Loop Musik B16Hope Anniversary Pilaradio

Dalam sambutannya, Station Manager Pilar Radio, Rommy Brommansyah mengatakan selama 16 tahun perjalanan Pilar Radio, banyak sekali tantangan yang harus dihadapi bersama. “Banyak sekali tantangan selama 16 tahun ini, namun berkat optimisme, keyakinan kuat, kerja keras dan cerdas serta doa dari seluruh jajaran karyawan Pilar Radio, berbagai tantangan itu telah berhasil kita lalui” ungkap Rommy. Ia juga menjelaskan maksud dari tema Loop musik B16Hope Anniversary pilaradio. “Tema B16hope kami angkat, dengan maksud untuk selalu mengajak semua sobat Pilar agar kita selalu memiliki mimpi dan harapan besar disertai kita harus berusaha utk mewujudkan mimpi itu dengan bekerja keras dan cerdas” imbuhnya.

Program Pilaradio Onstage ini sendiri, merupakan program regular Offair Pilar Radio yang hampir setiap bulan dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi antara musisi dan juga para penggemarnya. Menariknya Pilar Radio selalu exsis dalam perkembangan dunia Radio yang selalu memunculkan ide kreatif dan inovatif dalam perkembangan zaman yang sudah mulai berkembang ke dunia Teknologi ini.

Shares
Share This