Pilar Radio On Stage with Seventeen

Cirebonmedia.com- Dengan dibukanya tol Cipali, membuat akses jalan menuju kota Cirebon menjadi lebih mudah dan cepat, dan hal tersebut pula yang menjadi faktor kemajuan dari kota yang memiliki julukan Kota Udang tersebut. Salah satu perkembangan yang diperlihatkan adalah dalam dunia entertaint. Artis-artis dari ibu kota mulai berdatangan dan menggelar acara musik yang bekerjasama dengan media lokal seperti yang diselenggarakan oleh Pilar Radio.

Pilar Radio yang merupakan salah satu stasiun radio terkemuka di Cirebon kembali menggelar acara yang bertajuk Pilar Radio On Stage. Pada jumat 29 januari 2016 Pilar Radio On Stage yang memiliki sebuah konsep mini konser dan meet & greet kembali digelar di Grace City Mall menghadirkan grup band papan atas Indonesia yaitu Seventeen.

IMG_6649
Image By: Cirebon Media/ Bima

Seventeen yang merupakan grup band asal Yogyakarta ini tampil dengan membawakan 4 lagu. Dibuka dengan lagu selalu mengalah, Seventeen membuat seluruh Kawan Seventeen Cirebon ikut bernyanyi bersama meskipun kondisi cuaca pada saat itu sedikit hujan namun tidak menyurutkan semangat Kawan Seventeen menyaksikan aksi dari idola mereka tersebut. Seventeen juga membawakan single terbaru mereka berjudul Aku Gila. Single ini berbeda dengan jenis musik yang dibawakan Seventeen pada biasanya. Dalam musik ini selain ada alunan musik pop ada juga alunan musik dangdut dan regee sehingga lagu ini sangat berbeda dengan musik Seventeen biasanya.

Di sela acara ini juga, Kawan Seventeen Cirebon memberikan kejutan kepada Seventeen. Kejutan ini berupa kue ulang tahun dalam rangka hari ulang tahun band Seventeen. “Momen ini merayakan ulang tahun Seventeen pada 17 januari lalu, karena masih bulan januari dan Seventeen hadir di Cirebon” ujar Moe’ koordinator Kawan Seventeen Cirebon.

Kawan Seventeen Cirebon merupakan kumpulan fans Seventeen di Cirebon yang berdiri sejak 2009 ini berharap kedepannya Seventeen semakin jaya da Moe’ juga berterimakasih kepada Pilar Radio yang telah mendatangkan Seventeen ke Cirebon.

Shares
Share This