Cirebon Media Proudly Present Like a Rolling Stone

Cirebonmedia.com- Cirebon Media merupakan sebuah media online yang berperan sebagai Promotion Strategist dan Business Partner. Menyediakan informasi berbasis digital serta membantu klien untuk mencapai kebutuhan dan meraih goal dalam bidang promosi. Cirebon Media memiliki 3 pilar bisnis utama yaitu News, Directory dan Promotion. Cirebon merupakan sebuah kota yang strategis dalam berbisnis skala menengah ke atas, Cirebon Media sendiri mulai merintis persaingan bisnis di Cirebon dengan membantu para pengusaha, businessman dan tak luput masyarakat Cirebon itu sendiri dengan menggunakan banyak metode pendekatan.

Untuk lebih dekat dengan masyarakat, Cirebon Media menggelar acara musik.

Hal ini karena musik merupakan bagian dari kehidupan yang memiliki peran penting dalam kehidupan dan bisa dikatakan musik menjadi penyeimbang bagi aktifitas manusia. Dan setiap pagelaran yang di dalamnya berisikan pergelaran musik, pasti selalu dibanjiri banyak orang, dan salah satunya acara yang bertajuk Like a Rolling Stone yang dipersembahkan oleh Cirebon Media pada hari Sabtu, 23 Januari 2016.

IMG_6429
Image By: Cirebon Media/ Bima, Faris

Bertempat di Grizzly’s Pub & Resto Bentani Hotel, Cirebon Media menggelar acara bertajuk Like a Rolling Stone. Acara ini ditujukan bagi para pecinta musik dari band legendaris The Rolling Stone yang ada di seluruh kota Cirebon. Selain itu menurut CEO Cirebon Media Andri Nugraha mengatakan bahwa acara ini juga untuk menjalin silaturahmi “Dengan adanya acara ini kita ingin menjalin silaturahmi dengan komunitas band lokal terutama untuk pecinta The Rolling Stone” ujarnya. Acara yang diisi oleh BSP, Araie & The Beast dan bintang tamu Hindia Band serta disupport oleh Bentani Hotel, Grizzly’s pub & resto, Cirebon Satu, Pilar Radio dan Kandang Rock Klasik ini berlangsung meriah.

Ia juga menambahkan kedepannya akan mengadakan kembali mengadakan acara seperti ini dengan komunitas lain dan pecinta grup band lain yang ada di Cirebon.

Acara ini ditutup dengan penampilan dari Hindia band yang merupakan bintang tamu dalam acara ini. Hindia band yang membawakan beberapa lagu dari The Rolling Stone membuat para pengunjung Grizzly’s Pub & Resto ikut bernyanyi dan menikmati suasana pada malam itu.