Chikin And The Light Meriahkan Perayaan Tahun Baru

Cirebonmedia.com- Perayaan malam tahun baru selalu berlangsung meriah dengan seringnya diadakan pagelaran musik dan pesta kembang api yang selalu berhasil menambah kemeriahan suasana pada malam pergantian tahun. Bisa dikatakan pagelaran musik lah yang menempati urutan teratas dalam hal menarik animo masyarakat untuk keluar dan menyaksikan sekaligus ikut memeriahkan malam tahun baru.

Di Kota Cirebon sendiri acara yang digelar untuk memeriahkan perayaan tahun baru juga bertemakan musik yang dimeriahkan oleh band dengan talenta hebat yaitu Chikin And The Light. Chikin And The Light merupakan Band ber-Genre Alternative yang berasal dari kota Cirebon, Jawa Barat, Indonesia.
Kata Chikin And The Light ini sebelumnya bernama The Band kemudian berevolusi menjadi Chikin and The Light.
Chikin and The Light sendiri Merupakan nama yang diambil dari nama sang Vocalist yaitu Chikin Muhamamad sedangkan The Light itu merupaka bagian dari personilnya serta orang yang mendukung karirnya dalam bidang musik. Chikin and The Light sendiri terbentuk pada 26 Mei tahun 2013.

IMG_5248
Image By: Cirebon Media/ Bhakti Gunawan

Band yang satu ini beranggotakan Chikin Muhamamad sebagai Vocalist, Vocalist kelahiran Cirebon ini Merupakan Vocalist yang merangkap dari Band sebelumnya yaitu Freenoise dan selain itu juga Chikin merupakan seorang penyiar dari salah satu stasiun radio di kota Cirebon. Dirgantara sebagai Drumer, Drumer dari Chikin And The Light yang bersuara Grunge ini lahir di kota Bogor yang awalnya merupakan vocalis band ber-Genre Rock Alternative yang bernama On-Off kemudian mengundurkan diri dan melanjutkan karirnya dan bergabung dengan Chikin and The Light. selain itu dirgan juga salah satu penyiar di stasiun radio yang sama dengan Chikin Muhammad. Rizco Saputra sebagai gitaris, Gitaris yang akrab di panggil Coco merupakan guitaris kelahiran Indramayu yang memulai karirnya dari salah satu band ternama di Cirebon yaitu KANVAS gitaris lulusan FISIP UNPAS ini kemudian ikut bergabung dengan Chikin The Light di sela-sela kesibukan karirnya.

Acara yang digelar disalah satu tempat wisata di Cirebon pada saat malam pergantian tahun ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri ribuan warga yang tumpah ruah menjadi satu dalam balutan alunan musik yang harmonis dari Chikin And The Light serta gemuruhnya ledakan kembang api yang menjadikan langit Cirebon malam itu semakin indah dengan warnawarninya.

Shares
Share This