Cara Tampil Modis dan Fashionable Tapi Tetap Syar’i

Style hijab memang banyak sampai saat ini. kamu yang sudah berkomitmen untuk berpakaian syar’i, dapat tampil modis dan fashionable dengan beberapa cara berikut ini.

  1. Kenakan busana maxi

Busana dengan panjang maxi merupakan model baju syar’i modern yang bisa dipakai saat acara formal atau kegiatan sehari-hari. Saat ini pilihan pakaian dengan panjang maxi ini sudah sangat gampang untuk ditemukan. Busana maxi ini juga sudah banyak divariasi dan modelnya pun beragam.

2. Gunakan coat untuk syle yang lebih kasual

Gaya syar’i yang sedang digandrungi remaja, padukanlah gamis atau dress dengan coat.Coat pilihanmu ini bisa difungsingkan sebagai outer yang akan membuat tampilan terlihat semakin fresh. Kalau kamu selama ini beranggapan gamis ketinggalan zaman, gaya yang satu ini bisa jadi alternatif.

3. menggunakan dress A line

Sebagai referensi kamu bisa pakai dress yang berpotongan A. Dress ini akan membuat kamu semakin stylish namun tetap feminim dan syar’i. Untuk hijabnya, kamu bisa gunakan model jilbab syar’i modern dengan pilihan warna yang senada dengan warna gamisnya dan berpotongan menjulur sampai ke bagian siku.

4. meggunakan cape muslimah

Busana yang satu ini tidak hanya mendukung penampilan syar’i kamu, tapi akan memberikan kesan elegan pada si pemakai. Nah, untuk model pakaian cape ini bisa kamu padu padankan dengan 2 model hijab. Bisa pakai hijab pasmina, dan bisa juga menggunakan hijab syar’i, karena dari model bajunya saja, busana cape ini memang sudah menutupi bagian dada. Jadi masih tetap aman dipakai.

5. pakai celana kulot

Style celana kulot bisa jadi rekomendasi dan inspirasi yang tepat untu kamu wanita muslimah. Celana kulot ini tidak akan memperlihatkan lekuk tubuh kamu dan bahkan terkesan seperti rok. Sangat cocok dipakai untuk mendukung kegiatan outdoor kamu. Celana kulot ini bisa dipadu padankan dengan model hijab yang menutupi sampai ke dada. Lengkapi penampilan kamu dengan menggunakan slingbag kecil dan flatshoes agar tampilan kamu semakin fashionable. Tampilan modis yang satu ini juga bisa jadi alternatif pakaian saat berlibur.

6. model khimar panjang

Style hijab syar’i remaja modern yang terakhir adalah kamu bisa menggunakan khimar panjang untuk tampilan yang lebih muslimah. Tidak perlu kawatir model khimar yang itu itu saja, karena saat ini sudah banyak style hijab khimar panjang yang menutupi sampai ke bagian dada dengan model yang stylish.

Dikutip dari: shopback.com
Dikuip oleh: Siti.J, SMKN 1 Palasah
Shares
Share This