MANTRA DAN SIMBOL UNTUK MEWUJUDKAN SEGALA KEINGINAN

Cirebpnmedia.com- Menciptakan realitas melalui kekuatan pikiran bisa menjadi sulit, namun jika anda menggunakan cukup energi chi/prana/ki maka hal tersebut tidak mustahil akan terwujud. Ada afirmasi atau biasa orang sebut mantra yang bisa digunakan untuk meningkatkan kesuksesan visualisasi anda melebihi harapan anda.

Pertama, ketahuilah apa yang anda inginkan. Ciptakan kalimat keinginan anda secara spesifik mengenai siapa, apa, dimana, kapan dan mengapa keinginan tersebut akan terwujud.

Saya/dia …………. Punya/menjadi ………………… Di………… Tanggal……… untuk alasan …………

Contoh, “Saya punya uang 3 Milyar Rupiah, bebas pajak, dikirimkan kepada saya melalui serangkaian peristiwa yang akan saya alami tanpa ikatan apapun, bersih dan aman di rekening saya/di rumah saya pada tanggal 30 juni 2018, untuk membeli mobil H***a C***c terbaru, membuka usaha baru yang padat karya, menyumbang dan membantu anak yatim piatu dan membahagiakan orang yang saya kasihi.

Tuliskan pada selembar kertas atau buku yang sering anda bawa atau tempelkan di dinding kamar atau dalam dompet sehingga setiap saat anda bisa membacanya dan mengulang afirmasi ini. Tambahkan gambar yang merepresentasikan keinginan anda. Hembuskan energi kedalam kertas tersebut. Ingat tanpa energi tidak ada yang bisa terjadi. Mobil tidak bisa jalan, oven tidak bisa memanggang, lampu tidak bisa menyala. Segalanya energi. Energi pikiran dan perasaan adalah energi murni dan potensial untuk mewujudkan yang anda inginkan.

Gambar yang anda tambahkan akan menambah energi dalam pikiran. Disebelah ‘apa’ yang anda inginkan bisa anda tambah gambar simbol rupiah dan rantai yang pecah karena uang anda bersih dan tanpa ikatan apapun, gunakan kreatifitas anda. di titik ‘apa’ adalah perintah, instruksi kepada alam bawah sadar untuk diwujudkan, ini adalah ‘apa’ yang anda inginkan terjadi. Di sebelah tulisan “dimana” anda bisa gambarkan rumah anda dimana keinginan anda terwujud dan dikirmkan kepada anda. “dimana” memerintahkan energi alam bawah sadar anda seharusnya terkumpul untuk menciptakan realitas yang anda harapkan. Di sebelah “kapan” gambarkan kalender tepat kapan keinginan anda terjadi. Bagian ini penting karena energi akan terkumpul dan menjadi kenyataan pada tanggal tersebut. Dan di bagian “mengapa” gambarkan mengapa keinginan anda harus terwujud dan mengapa anda layak mendapatkan hal tersebut. Mungkin untuk membantu orang-orang disekitar anda, meningkatkan pelayanan bagi sesama, dan sebagainya. Gambar pilar yang menyokong dunia.

Sekarang kertas keinginan anda sudah jadi. Pandangi dan renungkan setiap simbol pribadi yang anda buat. Letakan di tempat yang anda bisa lihat setiap hari, dan ulangi 3 kali kata-kata yang sudah anda buat serta renungkan makna simbolnya. Setiap hari atau setiap anda melihatnya, ulangi dan resapi seluruh maknanya, hembuskan energi kedalam kertas tersebut.

Saat membayangkan, Rasakan bahwa apa yang anda inginkan sudah anda nikmati/dapatkan. Rasa syukur karena perasaan sudah mendapatkan akan menambah kekuatan. Doakan dan syukuri permohonan anda kepada Tuhan.

tanpa energi tidak ada yang bisa terjadi. Mobil tidak bisa jalan, oven tidak bisa memanggang, lampu tidak bisa menyala. Segalanya energi.

Setelah satu bulan anda akan melihat kertas tersebut terlihat kucel, ini artinya kertas tersebut sudah terisi energi dan akhirnya siap dikirimkan ke alam semesta untuk diwujudkan. Jika anda merasa momen tersebut telah tiba, berdirilah di depan kertas tersebut dan ucapkan tiga kali pernyataan dan harapan anda sambil merenungkan simbol dan artinya bagi anda. Setelah pernyataan ketiga lemparkan tangan anda ke langit (bisa dengan meneriakkan/dalam hati) dan rasakan energi besar terlepas dari simbol dan gambar, menyebar ke langit dan akhirnya menciptakan realitas yang anda inginkan. Pada titik ini gambar anda akan terlihat kosong dan hampa. Ini karena semua keinginan dan harapan anda terlepas dan secara akif mewujudkan realitas yang anda inginkan. Bakar gambarnya bila mau dan tunggu hasilnya sesuai tanggal yang telah anda tentukan.

Selamat Mencoba!

Shares
Share This