RAMALAN BENCANA BESAR DI DUNIA YANG TERJADI DI TAHUN 2018

Cirebonmedia.com – Awal  tahun 2018 memasuki era yang begitu mencekam, betapa tidak, menjelang pergantian tahun 2018, banyak peramal yang memeperkirakan kejadian – kejadian mengerikan yang akan melanda di suatu Negara pada waktu tertentu. Percaya atau tidak! 3 ramalan bencana besar di dunia yang terjadi di tahun 2018, Indonesia termasuk kena dampaknya.

 

“Ramalan adalah suatu ramalan, yang tidak bisa di buktikan kebenarannya sebelum waktunya tiba”

ramalan bencana tahun 2018
ramalan bintang sumber dari www.google.com

Ramalan adalah suatu ramalan, yang tidak bisa di buktikan kebenarannya sebelum waktunya tiba, namun sebagian pihak menjadikan ramalan tersebut sebagai acuan untuk mawas diri. Berikut 3 ramalan bencana besar di dunia tahun 2018 dari berbagai Negara yang di lansir dari akun instagram @spoters  :

 

1).Tsunami Besar di Asia

   India sempat di hebohkan dengan surat misterius yang di tujukan oleh seorang peramal kepada Perdana Menteri nya, dalam surat tersebut tertulis mengenai terjadinya sebuah Tsunami besar yang akan meluluh lantakan Asia, termasuk Indonesia.

Setelah di koreksi dan di cari siapa yang menulis surat tersebut, maka di ketahuilah ramalan tersebut di tulis oleh seorang pria bernama Babu Kalayil, dia mengaku punya indra ke-enam.

Seperti yang kita tahu, India biasanya mengalami gempa di atas 7 SR sampai dengan terjadi 15 kali dalam setahun, namun di ramalkan di tahun 2018 kemungkinan akan ada gempa terjadi 20 hingga 30 kali dalam setahun, tentunya dengan intensitas gempa tersebut dapat memicu Tsunami.

 

2). Prediksi Sembilan Milik Suku Hopi Amerika

Suku Hopi adalah suku di salah satu benua Amerika, ramalannya yang terkenal adalah “Prediksi Sembilan”. Mereka mengutarakan akan ada orang kulit putih dan kendaraan roda besi yang akan menjelajah Amerika, selain itu mereka juga meramalkan yang akan terjadi di 2018.

Pada tahun 2018 menurut mereka antariksa yang berada di langit akan jatuh ke bumi dengan menghantam keras, akibat hantaman tersebut di ramalkan beberapa suku akan musnah.

 

3). Ramalan Mbah Mijan

Sosok di atas adalah merupakan salah satu peramal yang namanya sudah kondang di Indonesia. Dia meramalkan akan adanya bencana yang berhubungan dengan pesawat terbang. Dari musibah tersebut iya menerawang akan banyak korban berjatuhan. Selain kejadian tersebut, dia juga meramalkan akan makin banyak orang yang melakukan transgender.

 

Terlepas dari ramalan di atas, kita sebagai manusia yang beragama dan berketuhanan sudah sepantasnya kita hanya percaya akan kekuasaan NYA. Namun tidak menutup kemungkinan kita juga harus waspada akan sesuatu hal yang bahwasannya itu bisa menjadikan kita lebih mawas diri dan semakin mendekatkan diri kita ke sang Pencipta.

 

 

Dikutip dari : http://www.tribunnews.com

Diedit oleh : Agus Chaerul Anwar (Aa Bucek)

Menu

Shares
Share This