Lokal Market – E-Commerce Asal Kota Cirebon

Lokal Market merupakan aplikasi UMKM pertama di Kota Cirebon yang dikembangkan oleh pemuda dan pemudi Cirebon (Programmer Cirebon)


CirebonMedia.com – Perusahaan start-up berbabis teknologi kan menjamur di Indonesia, mulai dari sektor jasa, e-commerce (jual-beli), hingga financial technology (Fintech). Bukan hanya di kota – kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya, tren start-up juga sudah mewabah ke kota – kota kecil seperti Cirebon.

LokalMarket.id, salah satu dari sekian banyak perusahaan start-up asal daerah yang memberikan nuansa baru di dunia e-commerce serta aplikasi UMKM pertama di Kota Cirebon yang dikembangkan langsung oleh pemuda dan pemudi Cirebon (Programmer Cirebon). Fokus dari Lokalmarket sendiri akan berfokus pada satu wilayah di Indonesia, dimana penjual dan pembeli berasal dari kota yang sama.

 

Lokal Market sendiri merupakan salah satu wadah UMKM di Cirebon yang mengusung model bisnis marketplace dengan memadukan sistem pembelanjaan offline dan online yang menjual berbagai macam barang elektronik, peralatan kantor, peralatan rumah tangga, peralatan olahraga, kosmetik, perlengkapan bayi, hotel service dan lainnya.

 

Pada acara pembukaan aplikasi UMKM kemarin Kamis, 8 Februari 2018, selain menjelaskan fitur – fitur serta keuntungan yang akan didapat jika bergabung di Lokal Market, pihak Lokalmarket.id sendiri memberikan seminar Kunci Sukses Menjadi UMKM yang disampaikan oleh Bpk. Bamunas S. Boediman selaku Direktur Grage Group dan juga Melipatkangandakan Profit yang disampaikan oleh Coach Barlian Winarta dari Star Coach Indonesia.

Jadi selain memberikan informasi tentang keuntungan bergabung di Lokal Market para tamu yang hadir diberikan wawasan tambahan yang nantinya bisa digunakan saat menjalani bisnis online ini.

 

Lokal Market

www.lokalmarket.id

 

Penulis: Bams Putra

Shares
Share This