Cirebonmedia.com – Nama Wahaha Entertainment pasti sudah tidak asing bagi kalangan pecinta  EDM (Electronic Dance Music) atau Clubers Mania di Cirebon. Salah satu tempat hiburan kenamaan di kota Cirebon ini banyak menghadirkan Party Event yang sangat berkesan dan sangat ditunggu oleh pecintanya. Kali ini pihak Wahaha akan mengadakan Wahaha Entertainment EDM Party 17th yang jatuh pada hari Rabu nanti.

“Dalam Wahaha Entertainment EDM Party 17th nantinya akan banyak suguhan yang bakal bikin pengunjung tak henti-hentinya bergoyang”

 

Wahaha Entertainment Party 17th Wendsday 2018.
Photo by : Wahaha Entertainment

Tak kalah meriah dengan event-event sebelumnya, dalam Wahaha Entertainment EDM Party 17th nantinya akan banyak suguhan yang bakal bikin pengunjung tak henti-hentinya bergoyang.  Menghadirkan performance dari DJ kenamaan yang sudah malang melintang di kancah EDM nasional, dipastikan akan memberikan sensasi yang fun dan berkesan bagi pengunjungnya.

 

Salah satu bintang tamu yang akan memeriahkan event Wahaha Entertainment EDM Party 17th nanti yaitu DJ Noka AXL, yup’s DJ yang sudah sangat terkenal di daerah Kemang Jakarta Selatan ini bakal memberikan talenta terbaiknya demi menghibur  pengunjung Wahaha Entertainment.

 

Selain itu juga bakal ada bintang tamu seorang female DJ  kenamaan yang pastinya akan ditunggu-tunggu penampilannya oleh mata para pengunjung lelaki. Dengan nama Sheila Olivia atau panggilan bekennya DJ Olive Purple, terkenal akan kepiawannya sebagai DJ yang serba bisa pastinya akan membuat suasana semakin hot & fun.

 

Untuk melengkapi kemeriahan event Wahaha Entertainment EDM Party 17th nanti, para pengunjung juga akan dihibur oleh Wahaha Resident Performances yaitu Yovhan, DJ Giri, DJ Vebry, DJ Windy C, DJ Della C, DJ Amanda dan MC Zhar.

 

Bagi kalian para Clubers yang tidak mau ketinggalan untuk datang ke event yang berlokasi di Wahaha Hotel & Entertainment Cirebon Super Blok Jl. Cipto mangunkusumo No. 26 Ruko Chelsea 1-3A, bisa segera melakukan reservasi sofa & table ke CP : 085287783383 (Zacka). Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai event kalian dapat mengakses di Sosmed official IG: @Wahaha_entertainment dan PATH: WahahaThegreatOneAndOnly.