SXB SPORT WEAR SEBAGAI PILIHAN TEPAT UNTUK BEROLAHRAGA

Cirebonmedia.com-  Pilihan untuk meningkatkan kualitas hidup dengan cara berolahraga saat ini sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar orang didunia. Namun perlu kalian sadari dalam melakukan aktifitas olahraga sebaiknya didukung oleh pakaian yang sesuai agar kenyamanan tubuh tetap terjaga. Di Indonesia beragam brand pakaian olahraga mulai dari high quality sampai dengan low quality dapat kita jumpai apalagi yang dijual secara online, untuk itu selektiflah sebelum membeli agar kalian tidak menyesal dan sesuai dengan yang diinginkan. Salah satu yang menjadi referensi  bagi kalian untuk membeli sport wear dengan kualitas jempolan adalah SXB Sport Wear sebagai pilihan tepat untuk berolahraga.

 

Brand pakaian olahraga dengan nama Sport X Beauty atau yang biasa dikenal dengan SXB Sport Wear adalah sebuah usaha pakaian olahraga milik anak negeri yang berawal dari tahun 2012. Selama beberapa tahun beroperasi, produk ini telah terjual lebih dari 30.000 produk. Produk pakaian olahraga ini telah menyebar ke seluruh Indonesia, meskipun banyak pembeli dari pulau Jawa. Tidak sampai disitu saja, produk yang banyak digandrungi oleh kalangan ibu-ibu sampai dengan remaja ini juga sudah menembus penjualan di Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura dan Brunei.

 

“SXB Sport Wear menggunakan bahan kain standar dunia yang menggabungkan unsur kekuatan, kelembutan, kelenturan, ringan 5x lebih cepat kering dan tidak mudah kendor walaupun dipakai terus-menerus.”

 

Berbeda dengan brand lokal sejenisnya yang kebanyakan menggunakan Spandex sebagai bahan dasarnya,  SXB Sport Wear menggunakan bahan kain standar dunia yang menggabungkan unsur kekuatan, kelembutan, kelenturan, ringan 5x lebih cepat kering dan tidak mudah kendor bila dipakai lebih dari 100 kali. Adapun bahan kain yang digunakan sudah bersertifikasi OEKO-TEX standar 100 dari Jerman. Bahan ini biasa dipakai oleh berbagai brand kenamaan seperti Shimano, Speedo, Under Armor, Nike, 90 Degree By Reflex. Selain itu untuk Logo dan Warna yang digunakan full printed tinta original dari Jepang ditambah Polyflex buatan Italia, hal ini membuat setiap produk dari SXB Sport Wear tidak mudah luntur dan rusak.

 

Untuk kalian khususnya para “Ladies” yang gemar berolahraga, kalian tidak perlu bingung lagi kemana mencari sport wear yang cocok, karena disini kalian bisa memilih beragam varian sportwear sesuai jenis olahraga yang kalian minati. Mulai dari jenis olahraga seperti Gym, Aerobic, Combat, Running, Swimming, Muay Thai, Yoga, Bicycle, Pilates, Paint ball sampai dengan Base Layer Footsal & Football serta masih banyak pilihan lainnya. Hal inilah yang menjadikan SXB Sport Wear sebagai pilihan tepat untuk berolahraga.

 

Apabila kalian mengiginkan produk dari SXB Sport Wear ini kalian tidak perlu khawatir dengan harga yang sangat melambung tinggi dan menguras isi kocek kalian, karena setiap produk yang di jual disini relative terjangkau dan tentunya dengan kualitas yang mumpuni. Sistem order yang ditawarkanpun cukup praktis dan memudahkan, mulai beroperasional dari jam 08.00 wib – 19.00 wib kalian dapat memesan secara online di IG @bajusportmurah1 dan LINE bajusportmurah ataupun kalian dapat menghubungi via WA di nomor 082210051997, dan BBM PIN DE286068.

 

 

Menu