Hotel Intan Cirebon Menyediakan Wedding Party Mewah

Cirebon Media – Kota Cirebon yang kini semakin maju menjadi daya tarik para investor untuk membangun berbagai bisnis di sini. Dengan begitu semakin banyak gedung-gedung yang didirikan. Bahkan tidak hanya itu, mengingat Cirebon juga merupakan simpul pergerakan transportasi antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, maka dibangunlah hotel-hotel Cirebon untuk berbagai kebutuhan. Tidak hanya sebagai tempat penginapan, kini hotel-hotel di Cirebon juga menyediakan berbagai fasilitas untuk keperluan para pebisnis.

Hotel Intan Cirebon, memiliki letak yang strategis dengan berbagai tempat kebutuhan Anda, seperti pusat bisnis, tempat wisata dan hiburan yang mudah dijangkau. Hotel Intan sangat mengedepankan kenyamanan para tamu sehingga penginap bisa merasakan kepuasan di sini. Para tamu hotel dapat menikmati layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, resepsionis 24 jam, dan penyimpanan barang.  Soal fasilitas, Hotel Intan tergolong lengkap, diantaranya Cafe, Restaurant, Swimming Pool, Parking Representative, Meeting Room, dan tidak ketinggalan Wedding Package juga disediakan.

Pernikahan adalah langkah awal mengikat dua insan yang saling mencintai untuk membina rumah tangga. Di zaman modern ini, segala upaya kita lakukan untuk merencanakan pernikahan yang  mewah dengan kesan yang berbeda. Kini Hotel Intan memiliki Wedding Package yang siap menangani segala kebutuhan pernikahan yang Anda inginkan. Berbagai pelayanan yang bisa disediakan di sini seperti tempat resepsi, catering, bunga, fotografi, musik, dekorasi dan lain sebagainya.

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk merayakan Wedding Party di Hotel Intan Cirebon? Percayalah pesta pernikahan mu akan menjadi mewah dan lebih berkesan, pernikahan yang Anda impikan akan terwujudkan.

Untuk pemesanan silahkan hubungi contact di bawah ini:

Hotel Intan Cirebon:

Jl. Karang Anyar (P. Drajat) 36

Derajat – Cirebon

Jawa Barat – Indonesia

Telp. (0231) 244788, (0231) 203642

Email: [email protected]