Cirebonmedia.com-  Memiliki penghasilan lebih adalah dambaan setiap orang, akan tetapi keinginan tersebut kerap sekali terbentur dengan kebingungan, kebingungan cara mendapatkan penghasilan tambahan, sesuatu yang bisa mendongkrak penghasilan sehingga kebutuhan baik itu harian atau bulanan dapat terpenuhi. Namun masyarakat tak perlu lagi bingung bagaimana cara mendongkrak penghasilan karena sudah ada Cleverley yang siap membantu mendongkrak penghasilan anda untuk dapat memenuhi kebutuhan anda.

Cleverley  merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan,jasa online, dan kuliner. Memiliki program jelas dan jangka panjang, membentuk para entepreneur yang siap dengan perubahan menuju kesuksesan. Cleverley berdiri di bawah naungan CV. Sukses Utama Sejahtera yang sudah berdiri sejak 26 November 2016. Perusahaan yang satu ini merupakan solusi bagi siapa pun yang ingin mendongkrak penghasilannya melalui paket-paket usaha yang bisa disesuaikan dengan kantong anda.

Cleverley sendiri memiliki 3 produk unggulan diantaranya:

  1. SUS MILK / SUSU KAMBING ETAWA

SUSU KAMBING ETAWA BERSIFAT BASA [ ALKALINE FOOD ] sehingga aman bagi tubuh, kandungan protein yang terkandung juga lebih baik daripada telur.

  1. TAS PINTAR CLEVERLEY

Dengan desain staylish dan multiguna cocok dipakai untuk segala keperluan, bisa dijadikan tas ransel,di selempang,di pinggang, di paha,muat banyak. Pokoknya tas ini punya kelebihan tersendiri.

  1. CLEVER CLEANS

Clever Cleans merupakan produk pembersih multiguna, dapat membersihkan keramik tanpa merusak glatsur, stainless, akrilik, alcopon, aluminium composit dan bahan dari glass. Semua dapat dibersihkan dengan cepat dan mudah.

Selain itu Cleverley juga memiliki paket-paket usaha yang bisa membuat penghasilan anda menjadi bertambah, diantaranya:

Cleverley

PAKET SILVER

IDR 350.000

SATU PAKET USAHA

  1. TAS PINTAR CLEVERLEY
  2. BONUS 1 BOX SUSMILK ETAWA

PAKET GOLD

IDR 1.050.000

TIGA PAKET USAHA

  1. Box SUS Milk Isi 20 Sachet
  2. PILIHAN

PAKET PLATINUM

IDR 2.450.000

TUJUH PAKET USAHA

  1. Box SUS Milk Isi 20 Sachet
  2. PILIHAN

Bagaimana? sangat menarik bukan produk dan paket usaha yang ditawarkan oleh Cleverley? jadi, tunggu apa lagi, segera gabung bersama Cleverley, untuk mendongkrak penghasilan anda.

Cleverley:

Alamat                 : Jl. Rajawali. No. 30 A

Telp                       : 081221453355

Website              : www.cleverley.co.id

Email                     : cleverley@[email protected]

26 Total Views 3 Views Today