Cirebonmedia.com- Menjaga penampilan agar selalu terlihat macho dan elegan adalah salah satu hal yang sangat diinginkan oleh para kaum adam, untuk mendapatkan penampilan seperti demikian seseorang harus membentuk gaya rambut mereka, mengapa? karena rambut adalah salah satu hal terpenting yang dapat menentukan penampilan seorang pria, potongan rambut yang baik akan menghasilkan penampilan yang baik pula oleh sebab itu jangan memilih barbershop sembarangan, hanya Redbox Barbershop yang memiliki keahlian dalam urusan menata gaya rambut seorang pria.

Masyarakat di Kota Cirebon pasti tidak asing lagi jika mendengar nama Redbox Barbershop, barbershop di Cirebon yang satu ini sangat populer, bukan hanya anak muda saja, bahkan para orangtua pun memilih para hairstylish dari Redbox Barbershop untuk menata gaya rambut mereka agar selalu tampil menawan. Tak hanya masyrakat biasa saja, para artis pun tak jarang terlihat memamerkan foto mereka di akun sosial media mereka seperti Instragram yang memperlihatkan model rambut mereka yang terlihat makin trendi setelah dipoles oleh hairstylish dari Redbox Barbershop.

Tak hanya dalam urusan potongan rambut saja, Barbershop Cirebon yang satu ini juga memproduksi Pomade mereka sendiri, Redbox Barbershop pelopor bagi barbershop lain dengan memproduksi pomade nya sendiri. Bisa dikatakan Pomade Redbox Barbersop adalah Pomade Cirebon terbaik karena menggunakan bahan-bahan terbaik guna mendapatkan sebuah hasil terbaik jika dikenakan saat mengatur gaya rambut Anda. Pomade Cirebon terbaik dari Redbox Barbershop memiliki berbagai aroma khas nya seperti Anggur, Lemon, Melon dan lain-lain. Dan baru-baru ini, Redbox juga melahirkan pomade yang berbeda dari yang lain yaitu Pomade yang mampu merubah warna rambut sesuai keinginan pemakainya.

Promo Pelajar

Awalnya Redbox Barbershop beralamtkan di JL. Jenderal A. Yani No. 88 Kota Cirebon, Namun Setelah sukses malang-melintang di dunia hairstyle di Cirebon, Barbershop yang sudah sangat terkenal ini membuka cabang barunya yang beralamtkan di JL. Kapten Samadikun No. 60 (Sebelah Hotel NEO). Tak ketinggalan Barbershop yang satu ini juga kerap memberikan promo-promo yang sangat menarik untuk pelanggan setianya dan salah satu promo mereka yang sedang berlangsung ialah PROMO PELAJAR! Potong rambut hanya Rp. 25.000 saja, Cukup tunjukan kartu Pelajar/Mahasiswamu. Promo Pelajar ini Berlaku Senin-Kamis sampai dengan 31 Maret 2017. HANYA berlaku di Redbox Barbershop cabang  Samadikun. Tunggu apa lagi? buruan ke Redbox Barbershop cabang Samadikun dan dapatkan Promo menariknya.

Redbox Barbershop:

Alamat: JL. Kapten Samadikun No. 60 (Sebelah Hotel NEO)

 

Phone: 0818202589

95 Total Views 1 Views Today