Cirebonmedia.com- Sepeda motor merupakan kendaraan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, banyak keuntungan yang dirasakan masyarakat saat menggunakan sepeda motor diantaranya bisa menghindari kemacetan, biaya perawatan yang relatif murah jika dibandingkan dengan mobil serta harga beli yang masih terjangkau membuat sepeda motor menjadi primadona transportasi bagi masyarakat.

Sepeda motor sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia untuk menjalakan berbagai aktifitas dan kepentingan. Kendaraan bermotor sudah berkembang menjadi bagian salah satu dari gaya hidup masyakarakat modern. Dengan kendaraan bermotor tentunya akan lebih menghemat waktu terhadap tujuan yang ingin hendak di tuju dari pada menggunakan alat transportasi tradisional yang umumnya menggunakan tenaga hewan.

Di Kota Cirebon yang semakin berkembang, membuat mobilitas pengguna sepeda motor semakin tinggi, tinggi nya mobilitas tersebut harus diberikan perhatian lebih khususnya bagian mesin sepeda motor. Mesin harus dirawat secara berkala agar dapat menunjang mobilitas pengguna sepeda motor yang tinggi. Diwaktu yang sama, ketika ingin menservis motor selalu terbentur dengan kendala waktu. Namun, hal ini sudah ada penawarnya yaitu getMontir.

Aplikasi getMontir mudah digunakan

getMontir hadir dengan memberikan solusi bagi masyarakat yang memiliki sedikit waktu untuk tetap bisa merawat sepeda motornya secara rutin untuk menjaga peforma motor selau dalam kondisi terbaik. Masyarakat tak perlu lagi repot-repot pergi dan mengantri di bengkel, hal yang membosankan seperti itu tidak akan Anda alami lagi, cukup install aplikasi Get Montir menggunakan smartphone Anda, mekanik handal akan segera menuju rumah Anda dan menyelesaikan masalah yang terjadi dengan motor Anda.

Dimana pun Anda berada, saat motor Anda mengalami kendala, segera hubungi getMontir, montir akan menuju lokasi dimana pun Anda berada, tak perlu lagi bingung mencari bengkel terdekat dengan membuang tenaga mendorong motor yang mogok. Tinggal booking montirmu, kendala yang dialami motor anda akan teratasi dengan mudah dan cepat.

Get Montir:

Alamat : Jl. Rajawali Raya No. 30A

Phone :0231-8802755

Website: www.getmontir.com

 

18 Total Views 1 Views Today