Pilih Spare Part AC Mobil Anda Bersama Denso AC Mobil Cirebon

Cirebonmedia.com– Di dunia yang telah berkembang pesat seperti saat ini, manusia sudah tidak asing lagi dengan suatu alat pengatur suhu ruangan yaitu AC. AC sendiri terbagi menjadi dua jenis, yaitu AC ruangan dan AC mobil yang mengatur suhu agar lebih sejuk dan nyaman bagi orang yang ada di dalamnya.

Saat ini AC mobil merupakan benda yang wajib dimiliki oleh suatu kendaran, karena AC mobil merupakan benda yang memiliki peran vital tanpa mengesampingkan fungsi komponen mobil lainnya guna menunjang tingkat kenyamanan bagi si pengendara untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari.

AC mobil sendiri terdiri dari beberapa bagian yaitu, Kompresor, Kondensor, Filter Drier, HPS – LPS / HIGH-LOW PRESSURE SWICTH, Ekspansi Valve, Evaporator, Freon, Selang dan Pipa. Inilah  bagian penting dari sebuah Air Conditioner sehingga dapat berfungsi dan mampu mengatur suhu dalam kendaraan yang membuat pengendara terasa nyaman.

Semua bagian komponen dari AC tersebut haruslah dirawat dan dilakukan perawatan secara berkala agar tidak mengalami kerusakan, namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan untuk seseorang mengganti Spare Part AC mobil mereka karena suatu benda yang terus bekerja memiliki jangka waktu penggunaan dan harus diganti.

Kasus yang sering terjadi adalah kerusakan pada filter AC, Kebocoran Selang dan Pipa yang membuat kinerja AC tidak maksimal. Ketika hal ini terjadi diharuskan komponen tersebut harus diganti karena dapat mempengaruhi komponen lainnya yang berpotensi mengalami kerusakan. Namun, saat ingin mengganti komponen yang rusak, alangkah baiknya memilih Spare Part AC mobil yang orisisnil dengan kualitas terbaik seperti yang disediakan oleh Denso AC mobil Cirebon (AWS Denso).

Image By: Cirebon Media
Image By: Cirebon Media

Denso AC Mobil Cirebon (AWS Denso) sendiri selain menyediakan Spare part dengan kualitas unggulan yang sudah terkenal di dunia otomotif  juga melayani Jasa Perawatan, bisa dikatakan Denso AC Mobil Cirebon (AWS Denso) merupakan pusat perawatan serta penyedia spare part terbaik  di kota yang memiliki julukan Kota Udang.

Jangan sembarang pilih, pilihlah spare part AC mobil Anda dengan kualitas terbaik hanya di Denso AC Mobil Cirebon (AWS Denso).

Keuntungan memilih spare  part dari Denso AC mobil Cirebon adalah mencegah kerusakan yang fatal pada komponen lain, karena ketika salah memilih spare part AC dengan kualitas yang buruk dapat memicu kerusakan pada komponen lainnya. Untuk Itulah, bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang hendak mengganti komponen AC yang rusak dapat langsung datang ke Denso Ac mobil Cirebon yang beralamatkan di:

Workshop (AWS Denso):

Alamat: Jl. Dr. Wahidin No. 3A

(sebelah bank sinar mas)

Kota Cirebon

No. Tlp: (0231) 222 092

 

Denso Part Shop:

Alamat: Jl. Basalamah No. 59 D

Panjunan, Kota Cirebon

No Telp: (0231) 8300 853