Beli Batik di Trusmi Gratis Sepeda Motor

Cirebonmedia.com- Bicara soal batik Cirebon tidaklah lepas dari yang namanya batik trusmi. sebuah tempat di Kabupaten Cirebon yang kini menjadi sentra Batik Trusmi. Keunikan motif serta corak yang dihasilkan dari batik-batik berbagai daerah merupakan suatu keunikan yang beragam, khususnya bagi kekayaan batik Indonesia.Belum ada di negara manapun yang memiliki kekayaan desain motif batik seperti yang di miliki oleh bangsa Indonesia.

Cirebon sendiri mempunyai desain batik yang unik yang dinamai dengan nama motif mega mendung dan bahkan tidak hanya terkenal di daerah Indonesia, melainkan sempat mengikuti fashion show kelas dunia, Secara umum batik Cirebon termasuk kedalam kelompok batik Pesisiran. Namun juga sebagian batik Cirebon termasuk dalam kelompok batik Keraton. Hal ini karena di Cirebon memiliki dua buah keraton yaitu Keratonan Kasepuhan dan Keraton Kanoman, yang konon berdasarkan sejarah dari dua keraton ini muncul beberapa desain batik Cirebon Klasik seperti motif Mega Mendung, Paksinaga Liman, Patran Keris, Singa Payung, Singa Barong, Banjar Balong, Ayam Alas dan lain-lain.

Terkait dengan batik Cirebon, mau punya sepeda motor matic yang lagi trend di tahun ini ? yuk datang dan belanja langsung di Pusat Grosir Batik Trusmi Cirebon, Jalan Raya Trusmi Kulon No. 148 Desa Trusmi Kulon Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon.

Pusat grosir batik trusmi yang menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas Cirebon terlengkap, termurah dan terbesar kini memberikan hadiah langsung kepada para pembeli yang setia untuk berbelanja disini. Hadiah langsung ini digelar sejak November 2015 hingga April 2016.

“ promo tersebut kami berikan sebagai rasa kedekatan kami bagi para pengunjung yang telah datang dan berbelanja disini, sehingga kami pun memberian hadiah langsung sepedah motor kepada para pembeli, “ tutur Dea, Public Relations Batik Trusmi.

Berikut syarat dan ketentuan yang berlaku dalam pemberian hadiah langsung sepeda motor matic :

  1. Setiap pembelanjaan Rp. 200 ribu akan mendapatkan 1 kupon
  2. Untuk yang memiliki member batik trusmi berhak mendapatkan tambahan 50% kupon.
  3. Berlaku kelipatan

Nah bagi anda yang ingin memiliki sepeda motor trendy, buruan datang sekarang juga ! belanja batik, dapet motor !