Cirebonmedia.comPT Surya Inetrnusa Hotels mengadakan media gathering pertamanya bersama dengan media lokal Cirebon dalam rangka memperkenalkan Batiqa Hotel Cirebon yang akan segera soft opening pada tanggal 14 Maret 2015 mendatang. Media Gathering yang bertemakan “Share Love with Batiqa Hotel Cirebon” ini diadakan selain untuk memperkenalkan Batiqa Hotel Cirebon juga untuk menjalin relasi yang lebih erat dengan media lokal Cirebon. Acara yang dihadiri oleh Executive Committess PT Surya Internusa Hotels, General Manager Batiqa Hotel Cirebon, dan beberapa perwakilan staff ini diadakan dengan penuh kekeluargaan dan kasual. Share Love with Batiqa Hotel Cirebon dibuka dengan kata sambutan dari Bapak Tjep Thomas selaku Executive Committee PT Surya Internusa Hotels dan dilanjutkan dengan Ibu Catleya Parengkuan selaku General Manager dari Batiqa Hotel Cirebon.

Acara yang diadakan di Restoran Klapa Manis, Kuningan, Cirebon ini dilanjutkan dengan makan malam bersama dan ditutup dengan pembagian goodie bag serta door prize untuk para rekan media yang beruntung. Pihak manajemen Batiqa Hotels  berharap dengan adanya acara ini para rekan media lebih familiar dengan keberadaan Batiqa Hotels yang tidak hanya akan dibuka di Cirebon namun juga di kota-kota lainnya di Indonesia dan dapat terjalin relasi yang lebih harmonis antara pelaku media dengan Batiqa Hotels.

Tentang Batiqa Hotel Cirebon

Batiqa Hotel Cirebon merupkan hotel kedua yang dikelola oleh PT Surya Internusa Hotels setelah Batiqa Hotel & Apertments Karawang mengadakan grand opening pada 18 September 2014 lalu, Hotel kedua ini dibangun di lokasi yang strategis, yaitu di jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Sunyaragi Kesambi, Cirebon. Batiqa Hotel Cirebon menyediakan 97 kamar Standard dan 11 kamar Suites. Hotel ini juga akan memiliki Bistro dengan beragam menu pilihan, mulai dari Indonesian Cuisine, Western Cuisine, dan Asian Cuisine siap dihidangkan disini. Batiqa Hotel Cirebon juga menyediakan free wi-fi 24 jam, 4 meeting rooms, layanan security dan receptionist 24 jam, serta gym dan layanan shuttle. Batiqa Hotel Cirebon ditargetkan akan melaksanakan soft opening pada Maret 2015.

Sebagai anak perusahaan dari PT Surya Semesta Internusa Tbk (“SSIA”), PT Surya Internusa Hotels mengembangkan divisi hotel bintang 3 dengan merek berikut sistem pengelolaan atau manajemen serta brand yang dimiliki oleh perusahaan bernama Batiqa Hotels. PT Surya Internusa Hotels juga telah sukses mengadakan topping off Batiqa Hotel di Jababeka dan Palembang. Kedua hotel tersebut akan siap menyusul Batiqa Hotel Cirebon untuk beroperasi di tahun 2015. Saat ini konstruksi beberapa proyek Batiqa Hotel lainnya juga sudah dimulai di Pekanbaru, Lampung dan Jakarta.