Cirebon– Dunia hiburan malam syarat dengan berbagai hal yang terkesan glamor, erotis dan berbagai hal-hal tabu lainnya. Dengan percepatan perkembangan teknologi dan informasi yang semakin menggila, membawa budaya dan gaya hidup asing yang semakin mudah untuk diakses. Tanpa filter diri yang kuat dan keyakinan dalam diri yang teguh, membawa seseorang akan kehilangan identitas sejatinya.

Kota Cirebon sebagai sebuah kota yang memiliki letak wilayah strategis di pesisir jalur utara yang berbatasan langsung antara Jawa Tengah dan Jawa Barat, merupakan titik bertemunya jalur perlintasan tiga kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung dan Semarang, serta dilengkapi dengan akses transportasi darat, laut dan udara yang mumpuni, membuat Kota Cirebon sebagai sebuah wilayah metropolitan baru di Propinsi Jawa Barat. Memiliki pesona sejarah, budaya dan kesenian serta kuliner yang cukup beragam di dalamnya, membuat perkembangan dalam sektor pariwisata yang sangat menggiurkan bagi para investor baik lokal maupun asing.

Sejalan dengan ini, perkembangan tempat-tempat hiburan malam bak menjamur di berbagai sudut  Kota Cirebon. Sebenarnya diluar sisi negatif yang selama ini sudah lekat menempel di benak masyarakat tentang tempat hiburan malam, ada beberapa manfaat positif yang akan kita dapatkan diantaranya adalah sebagai sarana untuk menghilangkan stress dan jenuh dari tekanan pekerjaan sehari-hari, media untuk bersosialisasi dengan teman maupun rekan kerja dan  ditempat ini kita juga bisa mendapatkan sebuah jalinan kekerabatan baru ataupun link dalam mengembangkan usaha/bisnis.

Hal inilah yang ingin coba dibangun oleh pihak Osmosis Bar and Lounge Aston Cirebon. Dengan mengambil tema “Osmosis Re-Born” mengedepankan sebuah konsep dan suasana yang lebih ekslusif, jauh dari kesan negatif seperti tempat-tempat hiburan malam lainnya di Kota Cirebon. Seperti yang dituturkan oleh R. Fajar Basuki General Manager Aston Cirebon dalam konfrensi pers pada tanggal 23 Desember 2014 lalu, kali ini Osmosis akan hadir dengan sebuah konsep, produk dan service serta nuansa yang lebih berkelas, cozy (nyaman) dan akrab bagi para pengunjung.

Beragam tema acara dengan genre musik yang berbeda, akan menghiasi dan menghibur pengunjung setiap harinya.  Berbagai penawaran menarik akan disuguhkan, seperti “Happy Hour” dari hari Senin-Jumat dan “Buy One Get One” di jam 17.00-21.00 WIB, serta potongan harga 50% khusus bagi mahasiswa pada hari Kamis. Salah satu sajian minuman unggulan baru yaitu ”Fussion Illusion”, serta penambahan jenis minuman yang sudah ada sebelumnya seperti ”Flamming Drink”, akan dihadirkan demi memenuhi kepuasan pengunjung.

Dengan design interior baru dimana layout ruangan akan lebih menawan dari sebelumnya dan dilengkapi sound system terbaik di Kota Cirebon serta penambahan 2 DJ booth sekaligus dalam sekali perform, dijamin akan membuat para pengunjung semakin nyaman dan terhibur.  Osmosis Re-Born akan hadir bagi masyarakat Kota Cirebon pada tanggal 29 Desember 2014, dilanjutkan pada tanggal 30 Desember 2014 diadakan “Final Shelter Office Idol”. Dan sebagai puncak acaranya pada tanggal 31 Desember 2014 bertemakan White Party and Beach Party pihak Aston Hotel akan mengadakan New Year Party Osmosis Re-Born yang bertempat di Artesis Pool Cafe Aston Cirebon Hotel and Convention Center.

4153 Total Views 2 Views Today