Cirebon– Salah satu perusahaan wisata yang cukup terkenal khususnya di wilayah Cirebon dan sekitarnya kembali hadir dan menawarkan paket liburan ke pulau Dewata Bali. Bagi yang ingin berlibur, tetapi masih bingung dengan rencana perjalanan, sekarang anda pribadi atau  juga para pelajar hingga mahasiswa tak perlu khawatir karena Kilafa Tour and Travel memberikan kemudahan dalam membantu perencanaan liburan seperti yang telah disebutkan yaitu  “Study tour Bali 2015” wisata ke pulau Bali.

Kita semua bahkan dunia sudah mengetahui keindahan alam dan keagungan warisan budaya masyarakat bali yang sampai saat ini masih terjaga dengan baik. Hal tersebut membuat Bali selalu menjadi daya tarik wisata di Indonesia maupun dunia. Bali adalah salah satu pulau terbesar di provinsinya dengan keindahan alam, budaya dan masyarakatnya yang ramah terhadap wisatawan lokal maupun asing. Selain keindahan alam nya, Bali sangat kental dengan kesenian budayanya  bisa dilihat dari kebiasaan masyarakatnya. Bali tidak dapat dipisahkan dari berbagai kesenian yang dimilikinya. Bahkan sebagian besar dari masyarakat Bali bermata pencaharian di bidang kesenian, seperti seni pahat, seni lukis, seni drama dan tari dan juga seni musik.

Pulau Bali  adalah salah satu pulau yang terindah di dunia yang wajib dikunjungi bagi para pecinta wisata, bahkan Bali  menjadi  daerah tujuan favorit bagi wisatawan domestik maupun internasional. Nilai lebih yang bias dinikmati dari pulai Dewata adalah masyarakat Bali yang sangat kuat menjaga adat istiadat mereka, serta masyarakat Bali yang dikenal sangat menjunjung tinggi dan menjaga tradisi mereka hingga saat ini.

Dengan tema Study tour Bali 2015, Kilafa Tour and Travel menyuguhkan wisata berlibur ke bali dengan perencanaan perjalanan dengan tujuan wisata kebeberapa tempat yang menjadi daya tarik pulau Dewata Bali, antara lain

Objek Wisata yang dikunjungi:

  • Tanah Lot
  • Pantai Kuta
  • Krisna
  • Tanjung Benoa
  • Pantai Pandawa
  • Puja Mandala
  • Bajra Sandhi
  • Tari Barong
  • Joger
  • Bedugul

Kilafa Tour and Travel memeberikan kemudahan anda untuk berwisata dengan harga yang murah dan terjangkau, hanya dengan Rp. 1.270.000/ peserta. Anda dapat berwisata dengan fasilitas yang sangat nyaman seperti Bus Pariwisata dengan 50 seat , AC,TV, LCD yang akan memanjakan anda saat perjalanan. Dan juga makan 15x  dengan dibarengi snack 1x. Dan tak ketinggalan  Akomodasi AC  dua malam,  tiket masuk obyek wisata dan dan juga tiket penyebrangan PP.

Tunggu apalagi?, segera dapatkan kemudahan berwisata anda bersama Kilafa Tour and Travel, dengan  langsung mendatangi   kantornya yang beralamatkan di JL. Pangeran Drajat No.30 Cirebon. Atau dapat menghubungi:  0811242200. Pin BBM: 7E557190. Email: [email protected]