Tiga Ribu Massa Iringi Taryadi Daftar Penjaringan Balonbup Demokrat Indramayu

Sekitar 3000 massa mengiringi pendaftaran H. Taryadi sebagai bakal calon Bupati ke sekretariat penjaringan Partai Demokrat kabupaten Indramayu, Rabu 5 Februari 2020 di Balongan.

Massa menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat berangkat beriringan dari kediaman Taryadi menuju DPC Partai Demokrat Indramayu.

Taryadi yang juga anggota DPRD Indramayu dari partai Demokrat merasa terpanggil untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan siap bertarung pada pilkada 2020 di kabupaten Indramayu.

“Saya merasa terpanggil karena penderitaan rakyat Indramayu yang mayoritas petani. Rakyat tidak boleh susah oleh karena itu saya merasa terpanggil untuk melakukan perubahan,” tutur Taryadi

Dirinya merasa prihatin dengan kejadian pejabat dan pemimpin Indramayu yang terkena kasus korupsi. Menurutnya bagaimana akan membuat rakyat sejahtera bila pejabat masih korupsi dan memntingkan diri sendiri.

“Indramayu tercoreng oleh pemimpin yang korupsi. Mereka hanya memikirkan diri sendiri dan golonganya tapi rakyat dibiarkan susah. Bersama Demokrat saya akan perjuangkan nasib rakyat Indramayu dengan melakukan perubahan,” jelasnya

Taryadi tidak merasa paling mampu ataupun paling bisa. Dirinya hanya terpanggil oleh penderitaan petani yang sekarang ini kesulitan mendapat penghidupan.

“Sekarang ini petani susah mendaoat lahan garapan, bibit ataupun pupuk. Hanya dengan perubahan rajyat Indramayu khususnya petani akan lebih sejahtera,” tutur Taryadi

Dirinya merasa berterimakasih kepada Partai Demokrat yang membuka penjaringan dan memberinya kesempatan untuk mendaftarkan diri sebagai bacalon bupati yang akan bertarung pada pilkada 2020 di kabupaten Indramayu.

“Lewat partai Demokrat saya kan memperjuangkan perubahan Indramayu. Siap bertarung oada pilkada untuk jadi pemimpin Indramayu yang amanah dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Indramayu,” tukasnya

Shares
Share This