WAHAHA CIREBON TEMPAT KUMPUL PARA DJ

WAHAHA CIREBON tidak henti-hentinya selalu memanjakan para pengunjung setianya. DJ-dj ternama baik dari kota Cirebon maupun Dj luar kota kerap hadir di WAHAHA. Ratusan pengunjung salalu memadati WAHAHA LOUNGE ketika Dj menunjukan aksinya.Telah banyak DJ-dj keren dengan jam terbang yang sudah tinggi live perform di WAHAHA. Seperti DJ TIGOR, DJ GILBERT, DJ GINA CHAN, DJ SARAS SANCHEZ dan masih banyak lagi. WAHAHA CIREBON bukan hanya tempat hiburan bagi kawula muda saja, ada juga KARAOKE KELUARGA dan juga HOTEL bagi tamu-tamu yang datang dari luar kota. Dengan fasilitas yang lengkap menjadikan WAHAHA CIREBON pilihan utama bagi para DUGEMERS.

Nama WAHAHA mungkin sudah tidak asing lagi bagi para DUGEMERS yang hoby dengan hiburan malam. Lokasi yang mudah dijangkau dan berada di pusat kota menjadi alasan para kawula muda untuk menghabiskan malam di tempat ini. Apalagi di tunjang dengan fasilitas yang tidak di temui di tempat yang lain, ditambah lagi penampilan DJ-dj yang selalu energik. Ga salah memang menjadikan WAHAHA prioritas utama untuk menghabiskan malam, karena keamanan dan kenyamanan adalah prioritas utama dari WAHAHA.

Pada tanggal 5 april 2018 kemarin WAHAHA kembali memanjakan pengunjung setianya dengan menampilkan DJ RIRIN OLIVIA yang membuat mata lelaki terpukau. Penampilannya yang cantik dan energik membuat pengunjung semakin bersemangat bergoyang mengikuti irama music yang dimainkan oleh sang DJ. Penampilan DJ yang satu ini memang sangat memukau pengunjung. DJ cantik berkulit putih dengan postur yang tinggi ini juga tak lupa mengajak pengunjung untuk bergoyang bersama. Ya WAHAHA memang tidak pernah berhenti mamanjakan para pengunjungnya. Ga salah rasanya merekomendasikan WAHAHA menjadi satu-satunya tempat ngedugem nomer satu di kota Cirebon.

Buat kamu yang sudah berusia diatas 18tahun ga ada salahnya untuk datang ke WAHAHA akan ada event-event yang akan di gelar selanjutnya. WAHAHA beralamat di Wahaha Hotel & Entertainment Cirebon Super Blok Jl. Cipto mangunkusumo No. 26 Ruko Chelsea 1-3A kamu juga bisa join di sosmed official IG: @Wahaha_entertainment dan PATH: WahahaThegreatOneAndOnly. Jangan lupa buat kamu yang sudah 18tahun keatas.

 

penulis : rief