Biznet Festival Cirebon 2018 Berlangsung Meriah

Bulan April ini Biznet kembali menyelenggarakan acara BIZNET FESTIVAL di kota Cirebon – Jawa Barat, untuk menjadi tuan rumah acara BIZNET FESTIVAL ke-9 yang bertajuk BIZNET FESTIVAL CIREBON 2018. BIZNET FESTIVAL CIREBON 2018 diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 April 2018 bertempat di lapangan YON ARHANUDSE 14, Cirebon – Jawa Barat. Acara ini akan menghadirkan berbagai hiburan menarik serta pertunjukan musik dari band-band papan atas Indonesia, yang khusus dihadirkan untuk memberikan hiburan berkualitas bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya. Tampak para undangan yang hadir untuk memeriah kan BIZNET FESTIVAL CIREBON.

BIZNET sengaja memilih Cirebon sebagai kota ke-9 tempat diselenggarakannya acaraBIZNET FESTIVAL, karena saat ini jaringan BIZNET secara resmi telah hadir di kota tersebut. Kini masyarakat Cirebon dapat menikmati layanan internet sepat dan berkualitas dari BIZNET. Kehadiran BIZNET di Cirebon diharapkan dapat mendukung kegiatan masyarakat khususnya generasi muda untuk terus berkarya dan berinovasi untuk memberikan kontribusi positif bagi diri sendiri dan lingkungan. Layanan Internet Biznet juga diharapkan dapat menjadi solusi bagi kebutuhan pengusaha, baik UKM maupun startups di Cirebon yang membutuhkan koneksi internet cepat untuk memajukan usaha mereka.
“Kami memilih Cirebon sebagai kota ke-9 diselenggarakannya BIZNET FESTIVAL, karena kami melihat Cirebon memiliki potensi yang luar biasa untuk maju, terutama dengan dukungan generasi muda yang sangat kreatif dalam mengembangkan potensi mereka.kami percaya dengan adanya layanan internet yang lebih baik akan menjadi salah satu kunci terpenting bagi mereka untuk dapat mengekpresikan diri dalam hal-hal positif. Oleh karena itu, selain bertujuan untuk secara resmi mengumumkan kehadiran BIZNET di kota Cirebon, kami juga berharap BIZNET FESTIVAL CIREBON 2018 dapat menghadirkan hiburan berkualitas bagi warga Cirebon,” ungkap ADI KUSMA, PRESIDENT DIRECTOR BIZNET.

BIZNET FESTIVAL CIREBON 2018 akan menghadirkan serangkaian aktivitas seru seperti Kompetisi Dance, Games dengan hadiah menarik dan pertunjukan music dari musisi papan atas Indonesia. Selain itu BIZNET FESTIVAL CIREBON 2018 juga akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari kota-kota lainnya, seperti kompetisi Skateboard yang akan mendatangkan salah satu atlet Skateboard Indonesia yang telah memenangkan berbagai kompetisi baik di Indonesia maupun di luarnegeri. GREGORIUS ALDWIN, yang akan menjadi juri di ajang Skateboard. Selain itu,BIZNET FESTIVAL CIREBON juga akan menghadirkan tim MOBA terbaik Indonesia yang dikenal dengan GAME MOBILE LEGEND. Tm REX REGUM QEON(RRQ), yang akan bermain dalam kompetisi MOBA(Multiple Online Batlle Arena).

Sebagai salah satu perusahaan penyedia Internet terdepan di Indonesia, di acara BIZNET FESTIVAL juga tersedia Wi-Fi gratis yang dapat diakses oleh seluaruh pengunjung selama acara berlangsung, sehingga seluruh pengunjung dapat merasakan koneksi Internet cepat dan berkualitas dari BIZNET yang dapat mendukung kegiatan DIGITAL masyarakat. Sebagai puncak acara, BIZNET akan menampilkan performance dari dua musisi papan atas Indonesia, yaitu KUNTO AJI yang di kenal dengan lagu “TERLALU LAMA SENDIRI” serta Group Band SHAGGYDOG yang terkenal dengan lagu “HEI CANTIK dan “DI SAYIDAN”. Untuk menjadi bagian dari keseruan acara BIZNET FESTIVAL CIREBON 2018, pengunjung dapat melakukan registrasi secara ONLINE melalui www.biznetfestival.com dan acara ini terbuka untuk umum secara gratis.

Shares
Share This