SILATURAHMI BERSAMA MEDIA CETAK DAN ELEKTRONIK

SILATURAHMI BERSAMA MEDIA CETAK DAN ELEKTRONIK adalah tema yang di angkat dalam pertemuan antara PASLON walikota dan walikota Cirebon bersama KOPI ( KOMUNITAS PUTIH). Komunitas Putih atau KOPI sendiri adalah komunitas yang mengusung PASLON walikota dan wakil walikota Cirebon nomer urut 1 yaitu bapak H. Bamunas Setiawan Budiman atau yang lebih akrab disapa Oki bersama pasangannya Bapak Drs. Effendi Edo. Oki dan Edo yang lebih populer dengan sebutan OKE akan maju dalam Pilkada serentak yang akan di gelar tahun 2018. Pasangan ini di usung partai PDIP, GOLKAR dan PPP, tidak menutup kemungkinan akan merapat pula partai GERINDRA dan PAN mengusung pasangan OKE.

Acara yang di gagas oleh KOPI ini selain dihadiri PASLON nomer urut 1 atau OKE juga di hadiri beberapa elemen masyarakat, LSM, ORMAS dan yang utama adalah teman-teman dari media cetak dan elektronik. Dengan mengundang teman-teman dari media pasangan OKE mengharapkan aspirasi dari awak media. Selain itu, pasangan OKE juga berharap media cetak maupun elektronik dapan menjadi control yang baik bagi pemerintahan apabila OKE terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Cirebon. Media juga diharapkan memberikan berita-berita yang seimbang.Didepan tamu undangan, pasangan OKE juga memaparkan beberapa program kerja apabila mereka menang dalam pilkada nanti.

Acara ini terbilang santai sesuai dengan tema nya, jauh dari kesan serius. Bahkan pasangan OKE pun masih bisa berkelakar bersama tamu undangan. Para awak media yang sebelumnya mendapatkan surat undangan, juga memberikan aspirasi melalui selembar kertas. Pasangan OKE pun berjanji akan memasukan aspirasi dari awak media kedalam program kerja lima tahun mendatang. Secara garis besarnya tamu undangan mengharapkan Calon yang menang nanti amanah dan dapat membawa Cirebon kea rah yang lebih baik. Merekapun mengharapkan calon yang menang dapat mengembalikan Cirebon seperti cita-cita para leluhur dahulu. Apapun hasilnya nanti menang atau kalah yang jelas semua elemen masyarakat bahu membahu untuk membangun Cirebon bersama-sama. Dan juga PILKADA serentak tahun ini berjalan aman dan lancar.

 

penulis: rief, cirebonmedia

Shares
Share This