PRIMADONA BISNIS & PELUANG USAHA YANG MENJANJIKAN DI TAHUN 2018

Cirebonmedia.com – Inovasi di bidang teknologi yang semakin masiv di segala aspek khususnya transportasi, membuat pola mobilitas kehidupan manusia dituntut serba cepat dan instan. Hal ini yang masih menjadikan Tour & Travel sebagai primadona bisnis & peluang usaha yang menjanjikan di tahun 2018.

 

Tour & Travel merupakan sebuah bisnis usaha jenis lama yang mampu mempertahankan potensinya sebagai primadona bisnis & peluang usaha yang menjanjikan di tahun 2018. Bahkan potensi bisnis travel ini dipandang akan semakin membaik dari tahun ke tahun.

 

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan dari Senior Vice President Asia Pasific, Mastercard Advisors, Eric Schneider mengatakan wisatawan asal negara-negara berkembang di Asia Pasifik yang bepergian ke mancanegara (outbound) diproyeksikan tumbuh 6% per tahun hingga 2021. Di mana jumlah wisatawan Indonesia ke luar negeri diperkirakan mencapai 10,6 juta.

 

Faktor yang utama yang mendukung hal tersebut dikarenakan semakin meluasnya pengguna internet yang melahirkan pasar travel online dan bertumbuhnya jumlah kunjungan pelancong mancanegara khususnya yang datang ke Indonesia.

 

Pandangan tentang industri travel di Indonesia, sebagai primadona bisnis & peluang usaha yang menjanjikan di tahun 2018?

 

Untuk menjawab pertanyaan diatas, dapat dilihat dari beberapa fakta berikut yang mengungkap bagaimana peluang bisnis travel di Indonesia :

  • Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar keempat didunia.
  • Indonesia merupakan negara yang memiliki jumlah kepulauan terbesar didunia.
  • Jumlah pengguna internet di Indonesia menduduki peringkat 6 besar di dunia.
  • Tingkat pengguna jasa pesawat terbang di Indonesia selalu bertambah dari tahun ke tahun.
  • Maskapai penerbangan berlomba-lomba menambah jumlah pesawat mereka. Hal ini bisa terjadi karena permintaan konsumen juga terus meningkat. Salah satu maskapai penerbangan nasional bahkan memecahkan rekor kontrak pembelian pesawat Boing dari Amerika.
  • Saat ini pesawat terbang bukanlah barang mewah, segmentasi pasarnya sudah mengena ke hampir semua lapisan masyarakat. Apalagi di era sekarang, orang sangat menghargai waktu melebihi uang.
  • Penjualan yang selalu stabil dan pasti meningkat pesat pada saat high season.

 

Tidak dapat kita pungkiri bahwa persaingan yang terjadi dalam bisnis ini bisa dibilang semakin sengit. Namun potensi dan kebutuhan pasar akan hal ini juga masih sangat terbuka lebar dan terus bertambah.

 

Berbeda dengan peluang bisnis lainnya, untuk menjalankan bisnis travel dapat dimulai dengan modal yang relatif kecil. Dengan kata lain seseorang yang ingin menjalankannya dapat memulai dengan menjadi sub agen dari penyedia layanan travel yang sudah ada sebelumnya.

 

Dalam memulai bisnis travel tidak diperlukan sebuah keahlian khusus yang didapat dari study formal untuk menjalankannya. Yang dibutuhkan hanya kelihaian dalam management waktu dan uang serta kecermatan dalam melihat peluang dan kreatifitas dalam menyajikan. Dengan kata lain siapapun dapat menjalankannya asalkan ada kemauan.

 

Bagaimana caranya menjadi seorang pengusaha Tour & Travel yang Sukses?

 

PT. Bayu Samudera Pratama (www.bsptourtravel.com) sebagai salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak dibidang konsultan, legalitas serta Tour & Travel. Membuka peluang bagi anda khususnya warga Cirebon yang ingin terjun dan mendalami bisnis serta menjadi seorang pengusaha Tour & Travel yang Sukses.

 

Dalam rangkaian kegiatan yang akan digelar nantinya, PT. BSP akan memberikan informasi mendalam sampai dengan pelatihan mengenai kiat-kiat Sukses dalam bisnis Tour & Travel.

 

Cara Mudah & Cepat Jadi Kaya Dari Bisnis Tour & Travel
Cara Mudah & Cepat Jadi Kaya Dari Bisnis Tour & Travel

Dimulai dari kegiatan Talk Show yang bertajuk “Cara Mudah & Cepat Jadi Kaya Dari Bisnis Tour & Travel” pada tanggal 16 Februari 2018, yang akan disiarkan di Cirebon Radio 89,2 FM pukul 08.00 – 09.00 wib dan Nuansa Radio 104,2 FM pukul 10.00 – 11.00 wib.  

 

Diakhir kegiatan PT. BSP membuka pelatihan dalam format Seminar Tour & Travel Revolution yang bertajuk “Bongkar!!! Rahasia Sukses Bisnis Tour & Travel”. Dalam kegiatan pelatian ini akan dibahas secara detail dan mendalam mulai dari potensi bisnis, cara mengawali bisnis dengan modal yang ringan, menyajikan format paket tour yang menarik, pengembangan bisnis, sampai dengan strategi pemasaran yang efektif.

 

Bongkar!!! Rahasia Sukses Bisnis Tour & Travel
Seminar & Pelatihan Tour & Travel oleh PT BSP

Dalam kegiatan Seminar dan Pelatihan Tour & Travel Revolution nantinya, akan dibawakan oleh Yudha Eris Setiawan yang merupakan seorang pakar Tour & Travel di Indonesia. sekaligus Owner dari Raja Travelling, penulis Buku Travel dan Founder Kamu Jalan Dapat Duit.

 

Kegiatan Seminar dan Pelatihan oleh PT. BSP akan diadakan pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2018, bertempat di Luxton Hotel Cirebon Jl. RA. Kartini No. 60 yang dimulai dari pukul 13.00 wib.

 

Untuk mengikuti kegiatan pelatihan ini harga tiket yang ditawarkan pun relatif murah tanpa harus menguras isi kocek anda. Harga tiket untuk seat Reguler Rp. 100.000 dan VIP Rp. 150.000 (Bonus Buku TTR Best Seller Gramedia), kedua harga tersebut sudah termasuk Free Coffee Break.

 

Tak hanya sampai disitu saja, dalam Seminar ini juga ada Door Prize dengan hadiah yang menarik serta Voucher umroh/Tour bagi 20 orang pendaftar pertama. Segera daftarkan diri anda karena ketersediaan tiket terbatas, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 0812-8248-7933 (Jennudin).

Shares
Share This