TRIAL ADVENTURE OFFROAD KOREM 063 CIREBON

TRIAL ADVENTURE OFFROAD  KOREM 063 CIREBON adalah agenda tahunan KOREM 063 Sunan Gunung Jati Cirebon. Acara yang pada tanggal 12 vovember 2017 kemarin telah diselenggarakan dan berjalan lancar dengan ditutup hiburan musik dangdut. Sekitar 1500 croser mengikuti ajang tersebut. Ajang tersebut juga dihadiri para pejabat TNI dari wilayah III Cirebon serta Tokoh Masyarakat dan awak media yang meliput acara tersebut. Para Croser yang mengikuti datang dari seluruh wilayah Jawa Barat dan sebagian Jawa Tengah. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bikers dari Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Selain menjadi ajang silaturahmi para croser acara ini juga menjadi bagian dari rangkaian memperingati HUT TNI ke 72 dan HUT KOREM 063 SGJ yang ke 68. Rute dan track yang telah di tentukan panitia memacu adrenalin para croser yang mengikuti. Di mulai dari MAKOREM dan finish kembali di MAKOREM. Menurut KOL. Inf Veri SudiJanto Sudin selaku DANREM 063 acara yang menjadi agenda tahunan ini akan terus di selenggarakan setiap tahun. Beliau juga merasa bangga dengan animo dan antusiasme peserta mulai dari peserta dari Jawa Barat hingga Jawa Tengah. Serangkaian acara pun telah di siapkan panitia untuk memeriah kan acara tersebut. Mulai dari acara pembagian hadiah hingga live musik. Booth-booth tenant dari beberapa unit usaha mulai dari usaha makanan hingga produk Bank pun hadir guna  memeriahkan acara ini.

Dengan menjajal rute dari MAKOREM hingga perbatasan Cirebon, mulai dari track jalan aspal, berlumpur hingga track yang ekstrim mereka tempuh dengan penuh semangat. Dari sekian banyak peserta ada juga croser wanita yang mengikuti acara ini. Croser muda dan tua  tumpah ruah ambil bagian. Semangat dan antusiasme peserta inilah yang menjadi kebanggaan tersendiri seperti yang di katakan oleh DANREM 063. Ajang silaturahmi para bikers motor trial ini di tutup denga live musik dangdut yang di selingi pembagian hadiah. Beberapa peserta dari beberapa wilayah sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kedepannya kegiatan ini selalu diselenggarakan oleh KOREM 063 siapapun DANREM nya.

 

 

penulis : Rief

 

 

Menu

Pin It on Pinterest

Shares
Share This