PCNU KOTA MENGGELAR UPACARA MEMPERINGATI HSN 2017

Beti
  • 4 minggu
  • 0
  • 0

Cirebonmedia.com – Selasa, 24 Oktober 2017 Ribuan santri dari cirebon dan sekitarnya ikuti upacara Akbar Hari Santri Nasional (HSN) 2017 di lapangan Alun alun Kejaksan ,jl. Siliwangi Kejaksan Kota Cirebon.

Kemerdekaan ini tidak lepas dari perjuangan para santri dan Nahdlatul Ulama, sebelum kemerdekaan para kyai dan para santri sudah memikirkan bagaimana bangsa besar ini untuk kedepan

 

Ribuan Pejabat dan NU hadir dalam acara HSN 2017

“Kemerdekaan ini tidak lepas dari perjuangan para santri dan Nahdlatul Ulama, sebelum kemerdekaan para kyai dan para santri sudah memikirkan bagaimana bangsa besar ini untuk kedepan”, ucap Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Cirebon Ust. Yusuf, SE kepada media wartawan.Peserta Upacara ini di ikuti dari pesantren, Madarasah Diniyah, para Kyai, LPBHNU, IPNU IPPNU, Fatayat NU, Anshor, serta elemen dari pejabat pemerintahan dan masyrakat. upacara ini selenggarakan dengan adanya kesadaran dan memperingati Hari Santri Nasional atau HSN.

Beberapa Pondok ada yang membawa Spanduk bertuliskan “Selamat Hari Santri Nasional” dan “Resolusi Jihad Para Kyai Dan Para Santri”. Dari beberapa kepolisian setempat hadir dan meramaikan acara Hari Santri Nasional.

Sehabis acara tersebut PCNU Kota Cirebon menggelar acara syukuran seperti potong tumpeng dan makan bersama para santri di kediaman kantor PCNU, dan para santri tersebut sangat senang bisa kumpul dan makan bersama dengan PCNU Kota Cirebon.

Menu

Pin It on Pinterest

Shares
Share This