Ingin Sukses Jadi Bintang Iklan Atau Artis Sinetron? Studio Model 47 Cirebon Jagonya!

Cirebonmedia.com- Dunia Periklanan dan Pertelevisian Sudah semakin berkembang, banyak sekali inovasi baru yang dimunculkan untuk mendongkrak kesuksesan suatu produk atau cerita dalam sebuah sinetron sehingga bisa diterima oleh masyarakat luas. Keberhasilan suatu iklan dan sinetron di layar kaca tak bisa terlepas dari kelihaian yang dimiliki oleh bintang iklan dan artis di sinetron tersebut, untuk itulah mulai sekarang sudah banyak Studio yang memberikan pelatihan kepada calon bintang iklan dan artis sinetron untuk menimba ilmu dan salah satunya adalah Studio Model 47 Cirebon.

Kota Cirebon merupakan salah satu kota yang memiliki alkulturasi budaya yang sekarang semakin berkembang. Jika dibandingkan dengan Jakarta, Bandung, Surabaya atau Kota besar lain yang ada di tanah air, Kota ini mungkin sedikit tertinggal akan tetapi kota ini mampu bersaing dalam urusan melahirkan seorang bintang iklan atau pun seorang artis sinetron. Melalui Studio Model 47 Cirebon ini lah yang kemudian mampu melahirkan artis dan bintang iklan papan atas seperti hal nya Marissa Chirtina yang sudah menunjukan kepiawaiannya dalam dunia layar kaca tanah air.

Studio Model 47 Cirebon ini sudah ada sejak 36 tahun yang lalu dan berhasil mencetak siswa-siswi yang mempunyai prestasi, modelling school ini mengajarkan Class Akting, Presenter, Promotion Show, Fashion Show dan tata cara menjadi Sales Promotion Girl (SPG) serta Sales Promotion Boy (SPB). Dalam pembelajaranya, Studio Model 47 Cirebon ini menekankan bebrapa ilmu dasar diantaranya adalah berjalan dan menerima tamu dengan badan yang luwes, trik jalan di catwalk, dasar mengayunkan organ, serta mendalami class advance.

Celebrity Hunt Nusantara 2
Celebrity Hunt Nusantara 2

Dibalik nama besar Studio Model 47 Cirebon ada sosok hebat yang membuat modeling school ini mampu melahirkan artis dan model papan atas, yaitu Eko Baskoro. Melalui tangan dinginnya banyak sekali artis dan model yang telah diorbitkan, Mas Eko sapaan akrab nya bisa dibilang seseorang yang multitalend, selain memiliki keahlian Dallam membimbing siswa-siswi calon bintang iklan dan artis sinetron, beliau juga dikenal sebagai hairstylist papan atas di Cirebon. Melalui keahlian Mas Eko lah yang kemudian menjadikan Studio Model 47 Cirebon dan Eko Baskoro Salon Cirebon memiliki nama besar.

Studio Model 47 Cirebon dan Eko Baskoro Salon Cirebon  di Jalan Cipto Mangunkusumo No. 99 Kota Cirebon. Dan dalam waktu dekat ini akan menggelar Audisi yang bertajuk “Celebrity Hunt Nusantara 2”. Audisi ini akan diselenggarakan pada tanggal 21 – 22 Januari 2017. Tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bintang, ikuti Audisinya dan tunjukan bakatmu, Formulir pendaftaran bisa didapatkan di Studio Model 47 Cirebon dan Eko Baskoro Salon Cirebon, Atau kantor Cirebon Media yang terletak di Jl, Rajawali Raya No. 30A.

Studio Model 47 Cirebon & Eko Baskoro Salon Cirebon :

Alamat: Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 99 Kota Cirebon

Telp:  0231-244444/ HP: 0818237771

Instagram: studiomodel.47