Cirebonmedia.com- Mengawali tahun 2017, PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) selaku dealer resmi Suzuki mobil di wilayah 3 Cirebon kembali akan meluncurkan produk terbarunya di segmen komersial maupun kendaraan penumpang. Bertempat di Showroom Premium Suzuki, Kalijaga, Jl. Kalijaga No. 17 Kota Cirebon memberikan sentuhan baru pada kendaraan komersial andalannya dengan yaitu New Carry Pick Up.

Septian Ricky Herisman selaku General Manager PT. CDPB menyatakan, “Pada hari ini (4/2) kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat wilayah 3 Cirebon. Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan oleh pengusaha-pengusaha di wilayah 3 Cirebon,” ujarnya. Penyegaran di New Carry Pick Up meliputi beberapa bagian. Pada bagian eksterior mengalami perubahan, seperti terlihat pada emblem Carry yang tebih modern dengan desain baru dan juga New Front Grlle & logo yang meningkatkan tampilan New Carry Pick Up. Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan New Front Under Guard dibagian depan, membuat New Carry Pick Up siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakan roda perekonomian.
Beralih ke bagian samping, New Design Sticker di bagian bak yang menjadikan tampilan lebih sporty. Bergerak ke pada New Door Trim Color dan New Seat Color.

Selain itu terdapat pula pilihan bagian interior, perbedaan terleta warna baru yaitu silver, menjadikan New Carry semakin terdepan. Dari sisi mesin, Suzuki New Carry Pick Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MP1 (Multi Potin injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

Suzuki Carry Pick Up hadir sejak 40 tahun lalu dan membantu menggerakkan roda perekonornian daerah. Dari generasi ke generasi, carry Pick-Up dipilih oleh para pelaku usaha sebagai armada angkut yang handal dan merupakan bukti nyata kualitas tak tertandingi dari Suzuki seperti tagline yang diusung ‘Carry Pick Up ILMU-nya Bisnis: `Lebih Banyak Lebihnya’ (Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung diujung). Didukung dengan jaringan servis dan spare parts yang hadir di seluruh Nusantara, serta harga jual kembalinya yang tinggi, menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan.

Suzuki Luncurkan New Carry Pick Up
Suzuki Luncurkan New Carry Pick Up

Keunggulan-keunggulan tersebut juga terlihat dari total penjualan kendaraan komersial Suzuki. Selama periode Januari-Desember 2016 , Suzuki berhasil meraih penjualan sebesar 42,8 % dari total market. “Kami menghadirkan Suzuki New Car Pick Up untuk memberikan penyegaran pada line up kendaraan komersial kami. Sebagai market leader kelasnya New Carry Pick Up diharapkan dapat terus diminati oleh para pengusaha-pengusaha di wilayah 3 Cirebon,” tutup Septian.

Suzuki New Carry Pick Up akan dijual dengan harga, Rp. 130.000.000,- untuk varian Flat Deck dan Rp. 132.000.000,- untuk varian Wide Deck.

18 Total Views 2 Views Today