Cirebonmedia.com- Kehidupan masyarakat zaman sekarang tak bisa dilepaskan dari pendingin ruangan atau yang kita kenal dengan nama Air Conditioner  (AC).  Hal tersebut dikarenakan semakin meningkatnya suhu bumi  yang semakin panas. Mulai dari rumah, kantor hingga mobil saat ini pun menggunakan AC. Untuk mobil sendiri dalam urusan AC mobil ada produk terkenal yaitu Denso AC Mobil Cirebon (AWS Denso) yang merupakan jagonya dalam urusan AC Mobil.

Denso AC Mobil Cirebon (AWS Denso) saat ini melayani jasa service/Maintenance AC Denso untuk wilayah CIAYUMAJAKUNING. Denso AC Mobil Cirebon (AWS Denso) sendiri merupakan bengkel resmi yang sudah memiliki jam terbang dengan didukung tenaga-tenaga ahli yang sudah memiliki sertifikat dan merupakan bengkel resmi terbaik AC mobil Cirebon.

Memang jenis AC mobil sangat beragam merknya, namun tidak semua AC mobil yang ramah dengan lingkungan, Denso AC Mobil Cirebon (AWS Denso) muncul sebagai salah satu AC mobil dengan kualitas terbaik dikelasnya. Tidak hanya urusan AC saja, Denso AC Mobil Cirebon (AWS Denso) juga menyediakan spare part AC mobil dengan kualitas nomor satu. Selain itu, Denso AC mobil Cirebon menyediakan jasa perawatan AC berkala yang ditangani oleh tangan-tangan ahli yang sudah tidak perlu diragukan lagi sehingga siapa pun tak perlu khawatir saat AC mobil mereka ditangani oleh Denso AC mobil Cirebon (AWS Denso).

Rajanya AC mobil Cirebon
Rajanya AC mobil Cirebon

Denso AC Mobil Cirebon: AC Dingin Belum Tentu Sehat, Tetapi AC Sehat Pasti Dingin. Mengapa harus Denso AC Mobil Cirebon (AWS Denso)Pertama, Teknisi yang berpengalaman, kedua Penggunaan peralatan kerja yang handal dan yang ketiga Suku cadang asli Denso yang sudah terkenal dengan kualitasnya di seluruh dunia akan menjaga kualitas AC mobil Anda dalam kondisi yang terbaik. Keuntungan memilih spare  part dari Denso AC Mobil Cirebon (AWS Denso) adalah mencegah kerusakan yang fatal pada komponen lain, karena ketika salah memilih spare part AC dengan kualitas yang buruk dapat memicu kerusakan pada komponen lainnya.

Denso pun menampilkan teknologi yang ramah lingkunan dengan mengusung tema Denso Eco Future . Teknologi yang diusung antara lain CSR (common rail system), RRM (refrigerant recovery, recycling and charging machine), dan Iridium TT Plug (busi) Denso Eco Future sendiri mengadopsi misi global Denso Corporation yang telah merumuskan ECO Vision pada 2025. Misi ini memiliki tiga sasaran utama yaitu Energi, Clean, dan Green.

 

Mari kita ubah kualitas udara mobil Anda, jadikan udara mobil Anda lebih bersih dan sehat bersama Denso (Authorized Work Shop) Cirebon. AC DINGIN BELUM TENTU SEHAT, TETAPI AC SEHAT PASTI DINGIN.

Denso (Authorized Work Shop):

Alamat: Jl. Wahidin No. 3 A (sebelah Bank Sinar Mas) Kota Cirebon

No Telp: (0231) 222 092

 

Denso Part Shop:

 

Alamat: Jl. Basalamah No. 59 D

Panjunan, Kota Cirebon

No Telp: (0231) 8300 853

86 Total Views 2 Views Today