GRAND OPENING PT. Mandiri Automobil Air Conditioner Indonesia

Cirebonmedia.com– AC mobil Denso sudah menjadi ikon dari sebuah AC mobil dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. AC Denso cukup popular dalam dunia otomotif Indonesia, dengan teknologi yang mutakhir serta didukung tenaga tim ahli untuk menjaga kualitasnya.

Denso memiliki Dealer dihampir seluruh nusantara, dan untuk meningkatkan kebutuhan pasar serta kualitas pelayanan terhadap pelanggan setianya, Denso Indonesia, dibawah PT. Frigia Airconditioning, Bandung, membuka dealer resminya di Kota Udang Cirebon.

Telah menjadi Authorized Work Shop (AWS) Denso Indonesia, dibawah PT. Frigia Airconditioning, Bandung, dan satu-satunya AWS yang bisa melayani Service/Maintenance AC Denso se-wilayah Ciayumajakuning.

Untitlfdgfghhghged-1 Dan beberapa waktu yang lalu, PT. Mandiri Automobil Air Conditioner Indonesia menggelar acara GRAND OPENING yang bertempat di Jl. Wahidin Kota Cirebon, dan tempat ini juga yang akan menjadi lokasi dealer resmi Denso di Cirebon.

Acara ini pertama dimulai dengan Sambutan pembukaan oleh President Director PT. Denso Indonesia, yaitu Mr. Hidehiko Kitagawa.

Kemudian acara berlanjut dengan Prosesi pengguntingan pita yang dilakukan oleh tiga orang, yaitu, President Director PT. Denso Indonesia, Mr. Hidehiko Kitagawa. Direktur Utama PT. Mandiri Automobil Air Conditioner Indonesia, Mr. Mamat. Pendiri PT. Frigia Airconditioning, Mr. Victor Silalahi.

Setelah itu Penyerahan Sertifikat Authorized Work Shop (AWS) Denso Indonesia. Kemudian berlanjut dengan Penyerahan kunci mobil operasional PT. Mandiri Automobil Air Conditioner Indonesia, oleh bapak Wawan Hermawan dari PT. Frigia Airconditioning.

Mulai bulan November 2015 PT. Mandiri Automobil Air Conditioner Indonesia, melayani Total Car Service.

Shares
Share This